Tujuh Seluncur Air Paling Ekstrem di Dunia

Seluncur air Insano di Beach Park, Brasil
Sumber :
  • instagram.com/beachpark

VIVA.co.id – Saat musim panas untuk belahan bumi utara, banyak orang yang menghabiskan waktu berlibur dan bersantai. Di antara mereka banyak yang memilih menikmati liburan musim panas melalui wisata air.

Ngeri, Rahim Wanita Robek Gara-gara Naik Seluncuran

Selain ke pantai, sebagian lainnya memilih bersantai di tempat wahana air. Dilansir laman Huffington Post, Selasa, 6 Juni 2017, berikut ini seluncur paling ekstrem dan menakutkan di dunia, yang akan memberikan pengalaman tidak terlupakan sepanjang hidup.

Insano di Beach Park, Brasil

Seluncuran Air Terpanjang Dunia Dibangun di Tengah Hutan Malaysia

Beach Park, terletak kira-kira 88,55 kilometer selatan Fortaleza di sepanjang pantai timur laut Brasil. Di sini, adrenalin Anda akan ditantang dengan seluncur air Insano setinggi 42,67 meter dan merupakan wahana air tertinggi di dunia.

Uji Nyali di Seluncuran Air Terpanjang se-ASEAN, Adanya di Malang

Brain Wash di Wet 'n' Wild Water Park, Florida

Orlando bukan hanya rumah Disney World, tapi juga Wet 'n' Wild Water Park. Wahana Brain Wash salah satunya yang menjadi daya tarik wisatawan. Dengan tinggi 16,15 meter, wahana Brain Wash akan membuat jantung Anda berdetak lebih cepat saat meluncur.

Aqualoop di Terme 3000 Adventure Pool Complex, Slovenia

Aqualoop adalah salah satu seluncur air tercepat di dunia. Wahana ini dilengkapi dengan lingkaran 360 derajat yang luar biasa yang pasti akan membingungkan indra Anda saat meluncur.

Faser di Galaxy Erding, Jerman

Wahana Faser salah satu seluncur air tertinggi dan tercepat di dunia. Dengan kecepatan sekitar 45 mph, wahana ini terletak di kota Erding, tepat di luar wilayah Munich.

Summit Plummet di Pantai Blizzard Disney, Florida

Summit Plummet salah satu wahana yang memukau saat Anda berada di Pantai Blizzarad Disney. Wahana ini memiliki kecepatan meluncur kira-kira 60 mph.

 

When your boyfriend is a Slush Gusher ????

A post shared by Samantha Lease (@sml9493) on

The Scorpion's Tail di Noah's Ark Waterpark, Wisconsin

Terletak di pusat kota Wisconsin, sekitar 88,51 kilometer sebelah utara Madison, The Scorpion's Tail di Noah's Ark Waterpark memacu adrenalin Anda melintasi seluncur air sepanjang 121,92 meter dalam waktu sekitar 5 sampai 8 detik.

Leap of Faith di Atlantis Paradise Island, Bahama

Dari ketinggian 18,29 meter, seseorang akan terasa melayang dan detak jantung semakin cepat saat meluncur. Apalagi, setibanya pada dasar, Anda akan dikelilingi oleh kolam renang yang diisi sekawanan hiu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya