Sensasi Makan Malam di Ketinggian Hotel Kyoto

Rihga Royal Hotel Kyoto
Sumber :

VIVA.co.id – Selain terkenal dengan masakan dan tempat tradisionalnya, tidak ada yang menampik tempat-tempat unik banyak tersedia di Jepang. Jepang memiliki makanan dan pemandangan alam yang tak biasa.

Anda Bisa Menginap Gratis di Hotel Jepang, Ini Syaratnya

Dilansir Japan Times, Selasa 13 Juni 2017, salah satu tempat di Kyoto dengan menu modern dan pemandangan kota Kyoto. Rihga Royal Hotel Kyoto menawarkan paket akomodasi "French Dining Top of Kyoto", makan malam Prancis sampai 30 Juni 2017.

Akomodasi itu termasuk sarapan pagi, yang memungkinkan para tamu memulai dengan anggun pada hari mereka di restoran Kyoto di lantai 14, sebuah ruang makan bergulir di lantai paling atas hotel. Satu rotasi memakan waktu 60 menit, dan para tamu dapat menikmati sarapan sambil menikmati panorama 360 derajat dari  kota tua ini dari tempat duduk di pinggir jendela.

Penginapan Unik yang Terinspirasi Kereta Api di Jepang

Sarapan pagi menawarkan kopi pagi dan minuman lainnya, serta hidangan yang disiapkan dengan ahli menggunakan telur, susu, dan selai buatan Kyoto yang dibuat dari produk lokal.

Bagi tamu yang memesan online melalui alamat resminya, akan ditawarkan kemudahan check-out siang hari, satu kali menggunakan kolam renang indoor dan voucher seharga 1.000 yen, atau Rp119 ribu untuk satu dari lima restoran hotel.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Tarif menginap dibanderol dari 9.950 yen, atau Rp1.184.050 per orang untuk kamar twin standar untuk dua orang, 11.200 yen, atau Rp1.332.800 untuk kembar deluxe untuk dua orang. Sedangkan untuk kamar superior 9.388 yen, atau Rp1.117.172. Semua harga sudah termasuk pajak dan biaya layanan. (asp)

Ilustrasi Jepang.

5 Hotel Unik di Jepang, Ada yang Mau Dilayani Robot

Ada juga tema Hello Kitty dan pedesaan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2018