Melihat Gemerlap Istana Jepang di Musim Panas

Istama Imabari
Sumber :

VIVA.co.id – Jangan lewatkan menyaksikan keindahan gemerlap lampu istana-istana Jepang di musim panas ini. Pada waktu bersamaan Anda juga bisa menikmati festival tahunan dan acara-acara di sekitar istana.

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Dilansir Japan National Tourism Organization, Kamis 15 Juni 2017, saat malam hari lampu-lampu istana menyala memberikan pemandangan yang menakjubkan di tengah kota. Ada tiga istana Jepang yang akan membuat Anda terkagum dan terpesona oleh keindahannya saat malam hari.

Istana Osaka

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Istana Osaka berada di tengah kota Osaka memberikan kesan yang kuat budaya dan sejarah Jepang. Setiap musim panas mulai 1 Juli sampai 30 September Festival Musim Panas Istana Osaka digelar di taman istana.

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Acara ini menampilkan pertunjukan tradisional, acara musik, dan bazar makanan. Di dekat Sungai Okawa, naik kapal Tenmabashi Night View Cruise untuk menikmati keindahan pemandangan malam hari Istana Osaka dan lampu-lampu kota.

Pada musim panas tahun ini kompleks restoran dan perbelanjaan Miraiza Osaka-Jo akan dibuka. Sedangkan pada musim panas 2018 sebuah tempat pertunjukan seni terbaru siap diluncurkan.

Istana Okayama

Istana ini dibangun pada 1597 dan dikenal sebagai Istana Ujo, karena lukisan hitam di bagian depan gedung. Istana itu sendiri memiliki pemandangan yang indah dan ada banyak acara digelar di seberang sungai yang melalui taman Okayama Korakuen.

Sepanjang Agustus, cahaya-cahaya memancar di taman Istana Okayama dengan kombinasi lentera kertas, lentera melayang, dan lilin-lilin, serta cahaya Istana sebagai latar belakang. Anda bisa menikmati keindahan malam istana dengan mencoba makanan dan minuman lokal.

Istana Imabari

Terletak di prefektur Ehime di Pulau Shikoku, Istana Imabari menghadap Laut Seto Inland dan menampilkan sebuah parit yang mengalir di air laut. Sejak matahari mulai terbenam hingga jam 11 malam, lampu-lampu Istana Imabari menyala terang memantulkan nuansa megah di tengah gelombang air.

Pada acara festival tahunan Onmaku setiap 5-6 Agustus akan ada pertunjukan 10 ribu kembang api di Kota Imbari. Tarian singa topeng, yang terkenal, adalah salah satu budaya yang wajib dilihat. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya