Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 16 Juni 2017 | 11:40 WIB
  • Hotel Berbentuk Pesawat Luar Angkasa Ini Bikin Tercengang

  • Oleh
    • Daurina Lestari
Hotel Berbentuk Pesawat Luar Angkasa Ini Bikin Tercengang
Photo :
Shangri-La Hotel di The Shard, London

VIVA.co.id – Saat ini hotel-hotel berusaha untuk membangun arsitektur gedung yang unik dan memukau. Hotel berbentuk pesawat luar angkasa menjadi semakin populer dan menantang untuk menciptakan arsitektur yang eksentrik.

Dilansir The Sun, Jumat 16 Juni 2017, ada banyak gedung hotel mirip dengan pesawat luar angkasa di dunia ini. Keunikannya akan membuat tamu seolah berpetualang di luar angkasa.

Berikut sejumlah hotel dengan arsitektur yang akan membuat Anda terkejut.

Sunrise Kempinski Hotel, Beijing

Hotel Kempinski ini terletak di tepi Danau Yangi dekat Beijing, China. Banyak orang salah mengira gedung hotel itu sebagai UFO saat melihatnya di malam hari.

Hotel ini terletak sekitar satu jam berkendara di luar kota Beijing. Struktur oval gedung, menampilkan 10 ribu panel kaca yang bercahaya saat malam, dengan menggunakan lampu-lampu listrik tenaga air.

Tschuggen Grand Hotel, Swiss

Hotel ini terletak hanya dua jam berkendara dari Zurich di pegunungan Alpen, yang terletak 1.800 meter di atas permukaan laut. Hotel dengan arsitektur unik seperti layar kapal laut ini didesain oleh Mario Botta, yang merancang San Francisco Museum of Modern Art.

Hotel Marques De Riscal, Alava, Spanyol

Hotel ini terletak di kompleks kebun anggur Rioja yang telah berusia 150 tahun. Gedung dengan arsitektur "ajaib" dengan atap pita warna-warni dirancang oleh arsitek superstar Frank Gehry. Hotel bintang lima ini juga memiliki museum dan toko wine.

Shangri-La Hotel di The Shard, London, Inggris

Hotel ini berbentuk seperti puncak menara muncul dari Sungai Thames. Hotel yang dirancang oleh arsitek Renzo Piano telah menjadi salah satu ikon kota London.

Hotel ini merupakan gedung tertinggi di Inggris dan tertinggi keempat di Eropa. Hotel ini memiliki kamar hotel tertinggi di Eropa Barat.

Marina Bay Sands, Singapura

Marina Bay Sands adalah sebuah ikon modern Singapura. Hotel ini memiliki 2.560 kamar, kasino, pusat pameran, pusat perbelanjaan, dan restoran.

Hotel ini dirancang oleh Moshe Safdie dan dirancang sesuai dengan prinsip Feng Shui. (one)