Foto-foto Mencengangkan Taman Disneyland

Foto udara taman Disneyland, California, Amerika Serikat
Sumber :

VIVA.co.id – Dengan rata-rata jumlah pengunjung 16,2 juta per tahun, berlibur ke taman Disneyland menjadi pengalaman yang cukup melelahkan kaki. Karena, banyak atraksi permainan yang menuntut Anda berpindah dari satu tempat ke tempat lain dan mengantre untuk menaikinya.

Ngeri, Rollercoaster Disneyland Hong Kong Tiba-tiba Berhenti saat Bawa Penumpang

Tapi siapa sangka, dilansir laman Nine, Jumat 16 Juni 2017, seorang fotografer handal Jeffrey Milstein menampilkan pesona baru taman tersebut. Ia berhasil mengabadikan pemandangan taman hiburan Disneyland yang berada di California, Amerika Serikat, itu dari ketinggian 9.000 meter.

Ini merupakan yang pertama dan sangat menakjubkan. Jeffrey saat itu, menumpangi sebuah helikopter untuk memotretnya dengan berbagai tantangan yang dihadapinya.

Kisah Presiden Korut Kim Jong Un, Palsukan Paspor Negara Ini Demi Bisa Main ke Disneyland

Jeffry harus memastikan bahwa dirinya tepat pada ketinggian di atas 9.000 meter tersebut. Dia menggunakan kamera One-One IQ3 100 megapiksel dan Sony A7r2 untuk memotret foto Disneyland.

"Saya memiliki sebuah helikopter dengan pintu, dan saya menyuruh pilot membuat tikungan curam, sehingga saya bisa bersandar dan menembak lurus ke bawah," kata Jeffrey.

Miliarder Ken Griffin Ajak Ribuan Karyawannya ke Tokyo Disneyland

Jeffry mencari cahaya dan pola serta geometri yang dramatis yang membuat komposisi klasik yang seimbang, bahkan menyenangkan. Saat itu juga, ia berpikir untuk menampilkan sebuah gambar yang mampu menceritakan tentang keindahan tempat tersebut.

"Ini menarik dan Anda melihat hal-hal yang tidak akan pernah Anda lihat dan bisa memotret untuk menunjukkan hal baru kepada orang lain," ujarnya. (asp)

Verrell Bramasta liburan ke Jepang bareng keluarga tercinta

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Tak main-main, Verrell Bramasta bersama keluarga akan menghabiskan waktu liburan di Jepang selama kurang lebih dua minggu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024