Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 13 Agustus 2017 | 06:10 WIB
  • McGregor Lanjutkan Perang Urat Syaraf dengan Mayweather

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
McGregor Lanjutkan Perang Urat Syaraf dengan Mayweather
Photo :
  • Reuters/Tom Szczerbowski
Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor

VIVA.co.id – Conor McGregor tidak terima dituduh telah berlaku rasis terhadap calon lawannya, Floyd Mayweather Jr. Bantahan ini sekaligus memperpanjang perang urat syarah keduanya jelang duel pada Minggu 27 Agustus 2017 mendatang.

Sebelumnya, Mayweather menuding McGregor telah mengungkapkan kalimat rasis. Dan parahnya, ditujukan untuk anak perempuannya.

(Baca juga: Mayweather Marah Besar Dengar Ucapan Rasis McGregor)

Tak ingin ucapan Mayweather itu berlanjut, McGregor langsung merespons. Dia membantah telah bersikap rasis terhadap orang keturunan Afrika-Amerika.

"Dia tahu tidak ada kalimat rasis dari saya. Ayahnya pun tahu, Leonard Ellerbe juga tahu. Tanyalah kepada orang-orang," tutur McGregor, seperti dikutip dari Fansinded.

"Dia bilang saya melabelinya dengan kata monyet. Saya dianggap telah memberi label dia atau orang keturunan Afrika-Amrika sebagai monyet, dan itu sangat aneh untuk saya," imbuhnya.

(Baca juga: Lama Bungkam, McGregor Tanggapi Ejekan Mantan Rekan Uji Coba)

Saksikan laga panas ini secara langsung di tvOne, Minggu 27 Agustus 2017, pukul 08.30 WIB. Atau, Anda bisa menyaksikannya via live streaming VIVA.co.id di alamat m.viva.co.id/tvone/live, aplikasi VIVA yang diunduh melalui playstore serta app store, dan tvOne Connect.