David Naif Rayakan Natal di Jakarta

VIVAnews – Liburan panjang Natal, vokalis band Naif, David, tak merencanakan liburan ke luar kota. Penyanyi yang terkenal dengan gaya retronya itu hanya mengajak keluarganya menghadiri acara Christmas Celebration di sebuah pusat permainan anak Kidzania, di Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis 25 Desember 2008.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

“Ya sekarang ini menghabiskan liburan di Jakarta saja dengan istri dan anak-anak. Belum sempat pulang ke rumah orang tua di Cirebon,” ujarnya.

Bersama istrinya Shilla Delila, David mengajak dua orang anaknya, Audrey Davis (8) dan Jason Davis (7) menghabiskan liburan Natal dengan bermain di pusat permainan tersebut.

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Sebagai ayah yang menyayangi keluarganya, David juga telah menyiapkan kado Natal istimewa. “Kebetulan anak sedang suka dengan kartun dan balapan,” katanya.

David menjelaskan, sesibuk apapun kegiatannya, ia selalu berusaha memberikan perhatian untuk anak. “Sayang sekali kalau kita tidak melewatkan waktu bersama anak-anak. Dan tidak mengetahui perkembangan mereka,” ujarnya.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Bagi David, setiap perayaan Natal adalah saat istimewa. Karena ia selalu merayakan sendirian. Pasalnya, istri dan kedua anaknya menganut agama Islam. “Saya selalu merayakan Natal sendirian. Ya sedih juga, saya pergi ke gereja sendiri,” katanya.

Tapi masalah perbedaan agama itu tak pernah menjadi permasalahan besar baginya. “Tidak ada masalah. Kalau soal agama anak-anak, saya serahkan pada istri,” ujarnya.

Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024