Konsistensi Masalah Milan

VIVAnews - AC Milan saat ini tertinggal dari Internazionale Milan dan Juventus. Namun allenatore Carlo Ancelotti yakin timnya unggul secara kualitas dibanding dua rivalnya itu.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Apa parameter Ancelotti? Parameter Ancelotti memang bukan klasemen Serie A. Mantan legenda Roma ini mengaku timnya, AC Milan, mampu memperlihatkan sepakbola yang lebih indah dibanding Inter dan Juve. Ancelotti yakin keindahan sepakbola Italia tetap berkiblat pada Rossoneri.

"Milan mempunyai pemain-pemain dengan kualitas terbaik. Alhasil, kami dapat bermain lebih dari sekedar bermain sepakbola, meskipun Inter dan Juve mempunyai karakter sendiri," ujar Ancelotti seperti dilansir Goal, Sabtu, 27 Desember 2008.

Namun Ancelotti juga membenarkan ucapan wakil presiden Adriano Galliani yang menganggap konsistensi adalah masalah utama Milan musim ini. Tak hanya itu, timnya juga dinilai tidak mempunyai pemain berkarakter petarung.

"Inter dan Juve mempunyai keunggulan kekuatan dan konsistensi, namun secara kualitas kami lebih baik dari mereka," tegas Ancelotti.

Meski menyadari itu, namun Ancelotti juga menegaskan bahwa guna dari keluar permasalahan itu tidak harus mendatangkan pemain baru, Januari nanti. Ancelotti masih yakin kembalinya Alessandro Nesta dan Philippe Senderos akan menjadi solusi dari masalah yang dihadapi timnya.

"Kami masih mempunyai Alessandro Nesta dan Philippe Senderos," tutup Ancelotti.

Kini Rossoneri berada di peringkat tiga klasemen Serie A dengan total 33 poin, tertinggal tiga poin dari Juve dan sembilan poin dari Inter.

Rossoneri akan pergi ke Dubai dalam sebuah acara tour tahunan sebelum kembali fokus di Serie A pada, Minggu, 11 Januari 2009 nanti.

Walikota Medan, Bobby Nasution.(B.S.Putra/VIVA)

Bertemu Airlangga di Jakarta, Bobby: Saya Diundang, Gak Sopan Kalau Tak Datang

Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution kembali menegaskan pertemuan dirinya bersama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, di Jakarta beberapa waktu lalu.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024