Yi Jianlian, Bintang Kemenangan Nets

VIVAnews - Vince Carter dan Yi Jianlian jadi bintang kemenangan New Jersey Nets. Kolaborasi keduanya meluluhlantakkan Sacramento Kings.

Carter, si jago slam dunk, mencatat 29 poin di game itu. Sedangkan Yi mengukir 22 poin. Dan itu cukup memberi kontribusi kemenangan Nets atas Kings 98-90, Senin atau Selasa pagi WIB, 6 Januari 2009.

Bukan cuma itu. Raihan Yi sangat spesial dengan tambahan 13 rebounds. Itu rebounds terbesar yang dicatat pebasket asal Cina itu di NBA musim ini.

Di game itu, Nets memberikan mimpi buruk buat Kings. Inilah kekalahan ke-11 beruntung King di kandang lawan.

Kemenangan Nets ditentukan oleh tembakan tiga angka Jarvis Hayes saat game tersisa 4 menit 53 detik. Ini jadi kemenangan beruntun kali pertama buat Nets di kandang musim ini.

Nets masih bisa mempertahankan kemenangan meski tanpa Devin Harris. Sang point guard menderita cedera hamstring di dua kuarter awal.

Di kubu Kings, Kevin Martin yang mengemas 45 poin di game sebelumnya kembali jadi top skorer. Martin mengemas 36 poin di game itu buat Kings yang sementara mengukir rekor menang-kalah 8-27.

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Pebasket cadangan ini tampil gemilang di paruh kedua alias dua kuarter terakhir dengan mengemas 11 poin.

Ilustrasi Rapat Dewan Keamanan (DK) PBB

Indonesia Sesalkan Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Karena Veto AS

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI menyesalkan kegagalan berulang DK PBB dalam mengesahkan resolusi keanggotaan penuh Palestina.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024