Ancol Beyond Imagination

Spiderman Australia Merayap di Ancol

VIVanews - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menyuguhkan salah satu pertunjukan unggulan dalam mengisi liburan sekolah kali ini, yakni Amazing Spiderman International Live Show. Karakter komik terkenal, Spiderman, akan secara "hidup" didatangkan langsung dari Australia.

Menurut Direktur Utama Pembangunan Jaya Ancol Budi Karya Sumadi, Ancol dalam liburan sekolah kali ini akan mengedepankan konsep edutainment. "Jadi, anak di samping harus menyerap pembelajaran juga membutuhkan hiburan yang spektakuler," kata dia saat jumpa pers di Segarra Resto Ancol Jakarta, Sabtu, 6 Juni 2009.

Lebih lanjut, Budi mengatakan dengan mendatangkan Spiderman hidup jauh dari Australia akan melampaui batas imajinasi karena selama ini anak-anak mengenal karakter Spiderman dari film, gambar, dan boneka saja. "Jadi, sesuai dengan tema liburan kali ini, yakni Ancol Beyond Imagination," kata dia.

Pertunjukan Spiderman akan diselenggarakan di Hall Rama Shinta, Dunia Fantasi, Ancol Taman Impian mulai dari tanggal 20 Juni hingga 20 Juli 2009.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Pertunjukan berdurasi 45 menit itu akan menampilkan atraksi Spiderman saat melawan musuhnya Green Goblin, dengan dilengkapi atraksi melayang di udara dan efek kembang api.

Atraksi akan dimainkan sebanyak tiga kali dalam sehari, yakni pukul 14.00 WIB, pukul 16.00 WIB, dan pukul 18.00 WIB.

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024