Program Diet

Teh Putih Lebih Manjur Dibanding Teh Hijau

VIVAnews - Sejumlah peneliti dari Beiersdorf AG, Jerman, menemukan bahwa tak hanya teh hijau yang dapat membantu seseorang untuk mengurangi berat badan. Tetapi juga ada teh putih (white tea).

Seperti dilansir GeniusBeauty, Sabtu, 6 Juni 2009, hasil kesimpulan para peneliti mengatakan bahwa tingginya kadar sejumlah zat antioksidan di dalam teh putih dapat mengurangi berat seseorang.

"Bahkan, kami yakin teh putih jauh lebih sehat dibandingkan teh hitam (black tea) maupun teh hijau (green tea), karena teh putih tak hanya membakar lemak dalam tumbuh, tetapi juga mencegah munculnya sel-sel lemak baru," kata juru bicara penelitian, Beiersdorf AG.

Sekadar informasi, seluruh jenis teh berasal dari tanaman yang sama. Teh hijau, teh oolong, teh hitam, hingga teh putih berasal dari daun tanaman Camellia sinensis.

Hanya saja, teh putih berasal dari daun dan pucuk teh muda, yang mana mengandung kafein lebih rendah dibandingkan daun-daun lainnya, bahkan dengan teh hijau.

Selain membantu program diet atau sekadar mengurangi berat badan, teh yang berasal dari Fujian-China ini, menurut salah satu penelitian di Amerika Serikat, juga membantu kita agar tercegah dari penyakit kanker.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak
Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024