Bahagia Itu Kebersamaan

Ilustrasi kebersamaan
Sumber :

VIVA.co.id – saya pernah melakukan travelling bersama teman-teman saya ke sebuah tempat yang sebelumnya belum pernah kami kunjungi. Di sana saya mendapatkan hal sederhana, namun begitu berharga bagi kehidupan saya.

Ingin Hidup Bahagia dan Sehat? Tinggal Dekat Pohon

Hal tersebut adalah kebahagiaan. Kita travelling ke sebuah gunung di Kota Bandung, tidak mudah bila ingin sampai puncak gunung itu, hanya genggaman kebersamaan yang dapat menuntun kita untuk bisa mencapai puncak gunung tersebut. Saling menggenggam tangan untuk dapat mencapai puncak gunung tersebut.

Walaupun tempatnya tidak begitu ekstrem, namun ada beberapa rintangan yang meski kita lewati bersama. Ketika sampai di puncak gunung tersebut, betapa bahagianya kami dengan susah payah namun hasilnya pun sangat maksimal.

Tips Sehat dan Bahagia di Hari Tua

Kami begitu bahagia dapat tertawa bersama, berfoto bersama, dan melakukan hal konyol bersama. Saya berpikir bahwa sebenarnya bahagia itu sederhana ketika kita dapat tertawa lepas bersama sahabat kita meskipun harus melewati beberapa rintangan yang ada, namun ketika kita mampu melewatinya kita bisa melihat di mata mereka tidak ada rasa lelah yang ada hanyalah kebahagiaan, ya, kebahagiaan yang sangat sempurna yang waktu itu saya rasakan.

Mungkin ketika itu saya berpikir mungkin hanya saya yang benar-benar bahagia pada saat ini, namun kenyataannya mereka pun merasakan hal yang sama. Hai kawan tidak usah resah, tidak usah sedih ketika sahabat masih ada di samping kita, yang akan kita rasakan hanyalah kebahagiaan bukan kesedihan. Ingat kawan, "bahagia itu sederhana". (Cerita ini dikirim oleh Handi)

Tujuh Cara Mudah Memulai Hidup Sehat
Dokter Cissie Nugraha bersama rekan selebriti, Agnez Mo

Inginkan Hidup Sehat & Bahagia, dr Cissie Nugraha Ungkap Rahasianya

Dokter Cissie menyebut, menggunakan setiap kesempatan menciptakan momen-momen indah jadi salah satu kunci hidup sehat & bahagia, hingga tak ada penyesalan nantinya.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2021