Buka Bersama Eratkan Silaturahmi Anggota DN Malut Makassar

Anggota DN Malut Makassar.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Datangnya bulan Ramadan merupakan saat yang dinantikan oleh setiap insan beriman, sebab di bulan ini banyak keutamaan dan pahala yang dijanjikan Allah SWT. Dengan melakukan amalan-amalan yang dituntunkan oleh Nabi Muhammad SAW, maka kita berharap untuk bisa menuai cinta dan ampunan-Nya.

Inilah Alumni Ramadan Terbaik di Mata Allah SWT

Tidak hanya ibadah di siang hari, bahkan umat Islam bisa menikmati indahnya bulan Ramadan dengan merenungi kandungan-kandungan ayat suci Alquran. Apalagi jika ditunjang dengan diadakannya kultum, siraman rohani, dan kajian-kajian keislaman yang bisa menambah keimanan dan memperkuat keyakinan.

Alhamdulillah di bulan Ramadan kali ini, Disaster Nursing Maluku Utara Makassar (DN Malut Makassar) menggelar buka bersama internal anggota guna menjaga silaturahmi sesama anggota dan menjaga eksistensi organisasi. Buka bersama DN Malut Makassar dihadiri hampir semua anggota dan beberapa sesepuh-sesepuh organisasi.

Cerita Petugas PLN Tetap Bekerja saat Lebaran

Rangkaian buka bersama cukup sederhana, duduk bersama saat menjelang buka puasa dan menyantap hidangan yang disediakan oleh adik-adik panitia-panitia hebat. Setelah itu dilanjutkan salat Magrib berjamaah. Setelah usai salat Magrib dilanjutkan dengan diskusi-diskusi kecil oleh beberapa anggota DN Malut Makassar membahas tentang program selanjutnya yang akan dilaksanakan selama bulan Ramadan.

Organisasi DN Malut Makassar hadir sebagai wadah belajar mahasiswa keperawatan untuk menambah ilmu dan mengembangkan potensi-potensi yang ada di setiap anggota. DN Malut Makassar tetap eksis sampai sekarang dan tetap di garda terdepan membantu dan memperjuangkan hak-hak kemanusiaan.

Temu Pisah di Akhir UAS dalam Buka Bersama

Harapan ke depannya terkhusus untuk semua anggota DN Malut Makassar agar tetap semangat. Senantiasa membangun kembali silaturahmi yang sempat terputus. (Tulisan ini dikirim oleh Andi Kamal, Makassar)

Brigadir Rendi tengah mewarnai gambar bersama anak-anak pejuang kanker.

Polisi Ganteng Ajak Penggemarnya Hibur Anak Pejuang Kanker

Daya juang mereka melawan kanker sangat kuat.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2016