Buka Puasa Bersama dan Bakti Sosial Velozity Chapter Bekasi

Foto bersama yatim piatu saat acara buka bersama.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Velozity Bekasi Chapter (Velbec) bersama Daya Toyota Cakung mengadakan kegiatan kopdar rutin bulanan sekaligus kegiatan bakti sosial yaitu buka puasa dan santunan anak yatim. Acara bakti sosial dan buka puasa bersama ini selain merupakan agenda rutin tahunan Velbec, juga merupakan salah satu bentuk nyata dari program kerja Velbec yaitu “Velbec Charity”.

Tanggung Jawab dan Rekonsiliasi Masyarakat Lumban Dolok

Program tersebut bertujuan untuk membangkitkan rasa kepedulian sosial dari member-member Velozity, khususnya di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Bertempat di Daya Toyota Cakung, Bekasi, kegiatan kali ini tidak hanya kumpul-kumpul seru sesama member Velozity saja, melainkan juga acara bakti sosial berupa santunan dan donasi kepada adik-adik yatim piatu dari badan pengelola anak yatim Nurul Mutaqin, Kampung Markan, Rawalumbu Bekasi. Selain itu diadakan juga buka puasa bersama dengan sesama member Velozity dan perwakilan manajemen Daya Toyota Cakung.

Di bulan suci Ramadan 1437 H ini, Velbec mengajak seluruh member untuk berbagi dan peduli kepada adik-adik panti asuhan dengan ikut serta memberikan support, bantuan dan donasi yang dibutuhkan. Acara yang berlangsung di aula showroom Daya Toyota ini dihadiri oleh sekitar 200 Velozers beserta keluarga, juga oleh perwakilan manajemen Daya Toyota, yaitu Bapak Teguh Andriyanto, Branch Head Daya Toyota, Bapak Toto Mustofa, Kepala Bengkel Daya Toyota dan jajarannya, pengurus Velbec, pengurus pusat Velozity, serta perwakilan dari Chapter Bogor (d’Bogors), Velozity Chapter Cirebon (VCC), dan Jakarta Velozity Chapter (JVC).

Jokowi Diminta Lerai Konflik Ketua Pramuka dengan Menpora

Pada kesempatan ini, Velbec juga membagikan bingkisan berupa paket makanan, mie instan dan perlengkapan salat kepada adik-adik dari Badan Pengelola Anak Yatim Nurul Mutaqin, Kampung Markan, Rawalumbu Bekasi. Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas support, bantuan dan donasi yang telah diberikan oleh Daya Toyota, member Velbec, pengurus Velozity Chapter Bekasi, perwakilan pengurus pusat Velozity, d’Bogors, VCC, dan JVC sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat, menjadi berkah untuk semua, serta semoga amal ibadah kita mendapatkan balasan yang setimpal di akhirat kelak. Insha Allah dengan support, bantuan dan donasi yang diberikan akan dilipat gandakan semuanya, dan menambah pahala sebagai bekal di akhirat nanti. Aamiin.

Bantuan untuk Pesantren Mirrozatul Lombok Barat

Nah, bagi semua pengguna Toyota Veloz yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang semua kegiatan Velozity bisa langsung melihat berbagai kegiatan Velozity di www.velozcommunity.com atau facebook

Ilustrasi.

Pergilah Dinda Cintaku

Maafkan aku yang terlalu berlebihan mencintaimu.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2018