Siaga, Aparat Tampak Berjaga di Kompleks Asrama Polisi

Aparat bersenjata lengkap berjaga di depan jalan masuk asrama Polisi Bina Brata Banjarmasin.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Beberapa petugas berseragam lengkap dengan senjata dari Polsekta Banjarmasin Timur melakukan pemeriksaan di depan Asrama Polisi Bina Brata di Jalan A. Yani km 4,5 Banjarmasin, Kamis (14/7), sekitar pukil 16.00 WITA. Satu persatu mobil dan sepeda motor yang masuk menuju asrama polisi tersebut dilakukan pemeriksaan.

Tanggung Jawab dan Rekonsiliasi Masyarakat Lumban Dolok

Dipimpin langsung oleh Kapolsekta Banjarmasin Timur, AKP Edward Joseph, pemeriksaan kendaraan yang masuk menjalani serangkaian pemeriksaan termasuk barang bawaan. Menurut Kapolsekta Banjarmasin Timur, AKP Edward Joseph, bahwa kegiatan ini menindaklanjuti perintah pimpinan karena saat ini situasi siaga satu.

“Sesuai dengan perintah pimpinan bahwa di setiap kantor polisi termasuk lingkungan seperti asrama polisi pun setiap tamu yang masuk harus melalui pemeriksaan,” jelasnya. Oleh karena itu, ungkap Joseph, setiap tamu yang masuk baik menggunakan mobil atau pun sepeda motor termasuk barang bawaan harus menjalani pemeriksaan oleh petugas.

Jokowi Diminta Lerai Konflik Ketua Pramuka dengan Menpora

“Hingga sejauh ini pihaknya belum ada yang menemukan barang bawaan yang mencurigakan,” tandasnya. Ditambahkannya lagi, bahwa kegiatan pemeriksaan terhadap mobil dan sepeda motor termasuk barang bawaan ini terkait dengan insiden bom yang terjadi di Solo beberapa waktu lalu. (Tulisan ini dikirim oleh eddy28)

Ilustrasi.

Pergilah Dinda Cintaku

Maafkan aku yang terlalu berlebihan mencintaimu.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2018