Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 21 Februari 2017 | 11:16 WIB
  • Silaturahmi dan Apresiasi Velozity bersama Sponsorship 2017

  • Oleh
    • Elly Herawati,
    • velozcommunity
Silaturahmi dan Apresiasi Velozity bersama Sponsorship 2017
Photo :
  • U-Report
Foto bersama para Sponsor.

VIVA.co.id – Veloz Community (Velozity) selama ini tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) yang merupakan komunitas otomotif yang dinaungi oleh ATPM, yaitu Toyota Astra Motor (TAM). Velozity telah berdiri sejak 3 Maret 2012 dan sampai saat ini memiliki anggota sekitar 1.500 yang tersebar di Nusantara dengan 22 chapter (Per September2016).

Velozity senantiasa membangun hubungan baik dengan semua pihak seperti klub/komunitas otomotif lain dan pihak-pihak sponsor dan juga dengan pihak media. Velozity melihat bahwa sinergi dengan semua pihak selalu akan membuahkan hasil yang sangat berdampak lebih luas bagi masyarakat.

Bulan Desember 2016, kami mendapat sebuah penghargaan bergengsi dalam ajang Auto Bild V-KOOL Indonesia Award 2016 dengan special award untuk kategori Most Creative Community untuk event Velozity Coaching Clinic Safety Driving #ThinkBeforeYouDrive 2016. Velozity bersilaturahmi dan memberikan apresiasinya kepada sponsorship yang selalu medukung semua kegiatan Velozity.

Dalam jamuan makan siang, Sabtu 18/02 di restoran Duck King, Kota Kasablanka kemarin, pada sambutannya, Didy Soenaryadi, selaku Ketua Umum Velozity menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sponsorship, klub/komunitas, dan media serta semua pihak yang telah mendukung Velozity dalam menjalankan program Coaching Clinic Safety Driving #ThinkBeforeYouDrive. Sehingga Velozity bisa memberikan sumbangsih terbaiknya sebagai pelopor keamanan berlalu lintas.

Program Velozity Coaching Clinic Safety Driving #ThinkBeforeYouDrive, merupakan bentuk partisipasi Velozity terhadap keamanan berlalu lintas melalui edukasi pengenalan dari kendaraan yang kita gunakan sampai jenis medan yang kita lalui. Program ini sangat berdampak jika semua pihak ikut terlibat dan yang menerima manfaat adalah masyarakat itu sendiri.

“Velozity konsisten untuk terus kampanyekan safety driving melalui coaching clinic yang telah dimulai tahun 2014 dan menjadi agenda Velozity pada tahun-tahun ke depan. Semoga apa yang kami mulai akan menjadi bermanfaat bagi dunia lalu lintas khususnya di Indonesia,” ujar Okke Okianto selaku ketua harian Velozity.

Selain Coaching Clinic Safety Driving, Velozity memiliki berberapa agenda kegiatan sepanjang tahun 2017 ini. Seperti kampanye menjaga kebersihan serta memelihara lingkungan dengan menanam pohon , anti narkoba, program mudik bersama, memberikan bantuan sosial kepada korban bencana alam dan kepada panti sosial, serta turut mempromosikan daerah pariwisata di nusantara melalui Velozity Journey 2017, yakni melakukan sebuah perjalanan jauh dengan menggunakan Toyota Veloz menuju Brunei melalui Serawak. (Tulisan ini dikirim oleh velozcommunity)