Mengenal Arditho Pramono, Sosok Penginspirasi Generasi Muda

Arditho Pramono, sosok penginspirasi generasi muda.
Sumber :

VIVA.co.id – Anak  muda  berkarya yang penuh talenta. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Arditho Pramono. Bagaimana tidak, di usianya yang baru 21 tahun Ditho telah mempunyai totalitas dalam karyanya. Ditho merupakan seorang youtuber, musisi, produser musik, creative planner, dan juga music director untuk WebTVAsia.

Pergilah Dinda Cintaku

Sebuah pencapaian yang membanggakan tentunya. Pada Usia 21 tahun merupakan usia yang rentan melakukan hal-hal yang hanya mengikuti arus perkembangan zaman saja. Namun, tidak pada Ditho. Dia justru memanfaatkan era digital ini dengan cara yang pintar.

“Karena enggak semua masalah bisa diungkapkan atau diceritakan, jadi aku kadang lebih memiliih untuk nuanginnya ke sebuah lagu. Dan kunci dari bagaimana proses pembuatan lagu itu sendiri adalah jujur,” ungkap Ditho, saat menjadi narasumber di seminar “Young and Media Social” di Gedung Pascasarjana Sahid Recident, Sudirman, Jakarta.

Tanggung Jawab dan Rekonsiliasi Masyarakat Lumban Dolok

Ditho pun acap kali menghadiri acara serupa untuk membahas perihal tema seminar tersebut. Sosok Arditho Pramono mampu menjadi pembicara yang baik dalam memaparkan seputar penggunaan media sosial yang baik dan bermanfaat.

Layaknya paket sempurna yang mempunyai daya pikat, maka tak heran jika banyak wanita yang langsung terpukau akan sosok Ditho. Selain produktif, Arditho Pramono juga pandai memainkan alat musik seperti keyboard dan gitar. Selera musik jazz yang disukai Ditho pun menambah rentetan personal branding yang dimilikinya. (Tulisan ini dikirim oleh Anggie Ayu Reni Kuswoyo)

Jokowi Diminta Lerai Konflik Ketua Pramuka dengan Menpora
Agus Harimurti Yudhoyono usai bertemu Presiden Jokowi di Jakarta beberapa waktu lalu.

AHY Segera Gantikan SBY Pimpin Demokrat, Siapkah?

Menurut Syarief, di antara kader muda Demokrat, AHY paling menonjol.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2020