Kasih Sayang Nuri Maulida untuk Anak Yatim di Lampung

Nuri Maulida bersama anak-anak yatim di Lampung.
Sumber :

VIVA.co.id – “Harapan saya semoga bisa terus menjadi teman bagi mereka. Hingga pada saat mereka mau berbagi rasa, ada saya”. Itulah ungkapan Nuri Maulida usai mengadakan acara doa bersama dengan anak asuh Rumah Yatim Tanjungkarang, Lampung.

Pergilah Dinda Cintaku

Artis cantik dan sudah berhijab ini selalu melibatkan anak asuh Rumah Yatim di setiap momen keluarganya, seperti syukuran dan doa bersama. Ia mengajak anak-anak berkunjung ke kediamannya dan mengajak mereka bercengkerama bersama keluarga besarnya.

Nuri mengungkapkan bahwa ketika dirinya sedang bersama anak asuh, ia merasa bahagia, nyaman dan selalu bersyukur. “Saya selalu merasa bahagia, nyaman, dan bersyukur jika bersama mereka. Saya selalu berusaha untuk bisa dekat dengan mereka. Mencoba berbagi rasa dengan mereka karena kita sama-sama yatim. Saya berusaha menjadi teman untuk mereka,” paparnya.

Tanggung Jawab dan Rekonsiliasi Masyarakat Lumban Dolok

Selain mengajak anak-anak bercengkerama. Nuri pun selalu mengajak mereka makan bersama keluarganya. Ia pun selalu menanyakan kabar mengenai pendidikan dan ibadah anak asuh. “Untuk anak asuh Rumah Yatim, semoga terus menjadi anak-anak asuh yang saleh dan salehah dan menjadi kebanggan para ayah mereka yang sudah tiada. Sehingga menjadi pengantar orang tua mereka ke syurga-Nya kelak,” ujarnya. (Tulisan ini dikirim oleh Sinta Guslia)

Viral Alquran Dilempar Petugas saat Eksekusi Rumah Yatim Piatu

Viral Alquran Dilempar Petugas saat Eksekusi Rumah Yatim Piatu

Video proses eksekusi rumah yatim piatu viral di media sosial. Pasalnya diduga terjadinya pelemparan Alquran oleh petugas eksekusi saat mengosongkan rumah tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021