Keseruan Kopdar dan Halalbihalal Velozity 2017

Halal Bihalal 1438 H Velozity di Anyer.
Sumber :

VIVA.co.id – Bertempat di Hotel Marbella Anyer, Komunitas Velozity menggelar Kopi Darat atau Kopdar Lintas Chapter yang dibarengi dengan acara tahunan halalbihalal. Kegiatan ini diikuti oleh 150 peserta yang tergabung dalam Velozity dari berbagai chapter.

Pergilah Dinda Cintaku

Chapter-chapter yang turut serta adalah JVC atau Jakarta Velozity Chapter, VELBEC atau Velozity Bekasi Chapter, Chapter De Bogor’S atau Depok, Bogor dan sekitarnya, Chapter PURWASUKA atau Purwakarta, Karawang dan Subang, D’VECTA atau Velozity Chapter Tangerang, VCL atau Velozity Chapter Lampung, V-Soc atau Velozity Chapter Solo, VCC atau Velozity Chapter Cirebon, dan NV-10 atau Velozity Chapter Banten yang merupakan chapter tuan rumah.

Dari banyaknya antusias rekan-rekan anggota yang tersebar di seluruh nusantara, membuktikan bahwa komunitas yang mempunyai 1.700 anggota ini sangat solid dan menjunjung tinggi rasa kebersamaan. Tidak ada jarak antara pengurus pusat, pengurus chapter, maupun member Velozity.

Tanggung Jawab dan Rekonsiliasi Masyarakat Lumban Dolok

Kegiatan diawali di titik kumpul bersama pada pagi hari di Rest Area KM 42 Tol Jakarta Merak. Selanjutnya, sekitar pukul 07.00 WIB peserta melakukan konvoi menuju lokasi halalbihalal. Konvoi tersebut dibagi menjadi beberapa kelompok berdasarkan warna mobil. Tidak lupa, di dalam konvoi para peserta tetap harus mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Seperti tidak menyalakan lampu hazard pada saat konvoi, menjaga jarak aman kendaraan, dan juga setiap peserta dibekali oleh radio komunikasi yang berfungsi untuk mempermudah komunikasi antar peserta. Dan juga mempermudah proses pengaturan jalannya aktivitas konvoi agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Jokowi Diminta Lerai Konflik Ketua Pramuka dengan Menpora

Pada sekitar pukul 10.00 WIB, peserta sampai di lokasi halalbihalal. Kegiatan dilanjutkan dengan registrasi ulang anggota yang hadir. Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh MC, Om Tofik Pinem (JVC), yang dilanjutkan dengan doa untuk kelancaran acara dan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Selanjutnya, yang berkesempatan memberikan sambutannya yaitu Om Didy Soenaryadi, Ketua Umum Velozity. “Pertemuan member Velozity ini sebaiknya dijadikan ajang silaturahmi. Sekaligus mengenalkan potensi daerah Provinsi Banten, baik masakan makanan khas maupun potensi wisata,” kata Om Didy mengawali sambutannya.

Ia juga menyampaikan bahwa acara halalbihalal juga menjadi ajang saling bertemu langsung serta tatap muka antar member, chapter, dan daerah yang selama ini hanya bertemu melalui media sosial. Selanjutnya, sambutan dari Koordinator Chapter Velozity ,yaitu om Arif Priharyanto yang juga bertindak sebagai ketua pelaksana kegiatan.

Dalam sambutannya, ia mengucapkan rasa terima kasih atas segala bentuk dukungan baik dari sponsor maupun anggota yang datang ke acara ini. “Semoga dengan adanya acara halalbihalal ini dapat menjalin tali silaturahmi yang berkelanjutan dari semua anggota maupun sponsor. Terima kasih juga untuk masyarakat Anyer, Cilegon dan sekitarnya,” pungkas Om Arif begitu sapaan Koorchap saat mengakhiri sambutannya.

Tiba pukul 12.00, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama di lokasi kegiatan. Saling kenalan, tertawa, dan bercanda tak lepas dari para anggota yang hadir dalam acara ini. Berikutnya, acara games yang melibatkan seluruh hadirin. Baik member maupun keluarganya

Adapun games tersebut diantaranya, memindah holahop, memindah tali, memindah balok, mengalirkan air di rangkaian pralon untuk memenuhi pralon yang dibuat lubang agar korek yang di dalam lubang dapat keluar. Di akhir games, korek yang keluar tersebut digunakan untuk menyalakan obor. Selanjutnya, obor tersebut dipakai untuk membakar tali pada spanduk dengan tulisan “Enjoy Velozity” sehingga spanduk terlepas dari talinya yang menandakan puncak acara halalbihalal 1438 H ini.

Sebelum berakhirnya acara, masih tampak rasa riang gembira terpancar dari wajah para peserta yang hadir. Kegiatan dilanjutkan dengan acara bebas dan diakhiri dengan sesi foto bersama di halaman Hotel Marbella Anyer. Menginjak pukul 17.00 peserta acara halalbihalal satu per satu meninggalkan tempat acara untuk pulang ke kota masing-masing.

Terima kasih kepada Marbella Hotel Anyer, Pertamina Lubricants, GT Radial, Tire Zone Kalimalang, Garda Oto, ACC Kredit Mobil, Skeleton, Tunas Toyota, Raperind Motor, Sehat Body Care System, CS II, dan lain-lain atas dukungannya di event Velozity kali ini. Terima kasih juga kepada seluruh Velozers atas support dan partisipasinya. (Tulisan ini dikirim oleh Velozity)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya