Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 24 Agustus 2017 | 14:02 WIB
  • Peringatan Kemerdekaan RI ke-72 di Kedubes RI untuk Brunei

  • Oleh
    • Elly Herawati,
    • velozcommunity
Peringatan Kemerdekaan RI ke-72 di Kedubes RI untuk Brunei
Photo :
  • U-Report
Tim Velozity Journey menerima kenang-kenangan dari Dubes RI di Brunei Darussalam.

VIVA.co.id – Adalah suatu kehormatan bagi tim Velozity Journey 2017 dapat menghadiri dan mengikuti Upacara Kemerdekaan RI ke-72 di Kedutaan Besar Republik Indonesia (Kedubes RI) untuk Brunei Darussalam yang berada di Kota Bandar Seri Begawan. Upacara memperingati Kemerdekaan RI ke-72 berlangsung dengan penuh khidmat dan dimulai pukul 07.00 pagi yang diikuti oleh staf kedutaan, para tamu undangan, dan tim Velozity Journey 2017.

Selanjutnya, setelah mengikuti upacara 17 Agustus, kegiatan dilanjutkan dengan sesi pemotongan tumpeng sebagai ucapan syukur. Dalam kesempatan ini, tim Velozity Journey 2017 mendapatkan sebuah plakat cenderamata yang diberikan langsung oleh Ibu Nurul Komar, selaku Duta Besar Indonesia untuk Brunei Darussalam.

Tema Velozity Journey 2017 kali ini adalah Beyond Indonesia 72nd Independence Day with Toyota. Dan prosesi pelepasan dilakukan oleh Mr. Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur TAM, di diler Anzon, Pontianak, Kalimantan Barat, pada 4 Agustus 2017.

"Melalui aktivitas journey tiga negara ini, kami ingin menunjukkan salah satu kontribusi Toyota dalam mengisi kemerdekaan dengan menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kondisi geografis serta karakteristik rakyat Indonesia. Veloz dan Kijang adalah dua MPV produk global Toyota Indonesia yang kehadirannya mampu melebihi ekspektasi masyarakat. Tak hanya nyaman dan aman bagi keluarga, tetapi juga teruji menyusuri jalan-jalan di Indonesia yang punya kontur beragam,” kata Presiden Direktur TAM, Yoshihiro Nakata, pada acara pelepasan.

Journey Kemerdekaan tiga negara ini akan menempuh jarak sekitar 3.000 km selama 12 hari. Melintasi 7 kota, yaitu Pontianak, Serian, Kuching, Sebu, Bintulu, Miri, Kuala Belait, Bandar Seri Begawan, dan kembali lagi ke Jakarta. Tim Velozity Journey 2017 juga mengunjungi kantor NBT (North Borneo Toyota) Brunei yang merupakan distributor kendaraan roda empat merek Toyota dan Lexus di Brunei Darussalam dan disambut oleh perwakilan NBT Brunei, para karyawan, dan juga salah satu komunitas otomotif yang ada di Brunei Darussalam, yaitu Brunei Avanza Club.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari berbagai pihak, ramah tamah, penanaman pohon persahabatan secara simbolik, tukar menukar cenderamata, serta foto bersama di kantor NBT Brunei. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi dan diskusi bersama rekan-rekan member Brunei Avanza Club.

Saat ini, Velozity mempunyai anggota lebih dari 1.700 anggota yang tersebar di seluruh nusantara. Velozity Journey merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan oleh Velozity. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang dengan semua kegiatan Velozity bisa langsung klik info Velozity di www.velozcommunity.com. (Tulisan ini dikirim oleh Velozcommunity)