Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 14 September 2017 | 12:18 WIB
  • Kemeriahan 2nd Anniversary Velozity Chapter Riau

  • Oleh
    • Elly Herawati,
    • velozcommunity
Kemeriahan 2nd Anniversary Velozity Chapter Riau
Photo :
  • U-Report
Penyerahan piagam.

VIVA.co.id – Pada Jumat sampai Minggu, 18-20 Agustus 2017 lalu, VCR atau Velozity Chapter Riau mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka merayakan 2nd Anniversary VCR yang berlokasi di Tembilahan, Riau. Kegiatan tersebut diikuti oleh 13 KR dengan jumlah personel member VCR beserta keluarga sekitar 35 RR.

Kegiatan diawali pada hari Jumat, 18 Agustus 2017, pukul 14.00 WIB, RR VCR berkumpul di Agung Toyota Dumai untuk persiapan keberangkatan dan pelepasan menuju Tembilahan. Setelah semua persiapan selesai, baik personel maupun kendaraan, selanjutnya dilakukan doa bersama. Dan sekira pukul 15.00 WIB dilaksanakan pelepasan oleh perwakilan Agung Toyota Dumai.

Perjalanan yang ditempuh oleh tim Velozity Chapter Riau Journey ini memakan waktu sekitar 12 sampai 14 jam, dengan jarak tempuh pergi pulang sekitar 1.000 km. Terdapat beberapa daerah yang dilalui, yang juga merupakan tempat beberapa RR Velozity Chapter Riau menunggu kedatangan konvoi tim. Seperti di Bengkalis, Kerinci, dan Tembilahan.

Setelah menempuh beberapa jam perjalanan, sekitar pukul 05.00 WIB, tim VCR Journey akhirnya sampai di kota Tembilahan, selanjutnya beristirahat untuk melepas penat dan memulihkan tenaga. Pada hari kedua, yaitu Sabtu, 19 Agustus 2017, pada pukul 08.30 WIB seluruh member Velozity Chapter Riau sudah berada di lokasi acara yaitu JA Cafe.

Pukul 09.00 WIB, acara 2nd Anniversary VCR (Velozity Chapter Riau) pun dilaksanakan. Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Agung Toyota Teluk Kuantan, Ibu Fera yang didampingi oleh ADH dan kepala bengkel Agung Toyota Teluk Kuantan, kepala SSP Tembilahan, Firman beserta anggota. Dan turut hadir pula dari pemerintah kabupaten yang diwakili oleh Dinas Lingkungan Hidup, Polres Tembilahan, perwakilan SMK 2 Tembilahan serta rekan-rekan dari komunitas lokal yang berada di Tembilahan, Riau.

Acara tersebut selain untuk merayakan hari jadi VCR yang kedua juga diisi dengan kegiatan edukasi mengenai mesin yang disampaikan langsung oleh Kepala Bengkel Agung Toyota Teluk Kuantan dengan disertai oleh kegiatan CSR. Untuk kegiatan CSR, dilaksanakan dengan pemberian tempat sampah dan pot bunga secara simbolis oleh Kepala Cabang Agung Toyota Teluk Kuantan dan VCR kepada instansi pemerintah, kkepolisian, dan pihak sekolah yaitu SMK 2 Tembilahan.

Selanjutnya, dilaksanakan pemberian piagam ucapan terima kasih kepada para undangan yang hadir di acara 2nd Anniversary VCR (Velozity Chapter Riau). Pada pukul 12.00 WIB, acara pun selesai, yang dilanjutkan dengan istirahat. Kemudian, kegiatan VCR dilanjutkan dengan mengunjungi kantor SSP Agung Toyota Tembilahan dengan didampingi oleh kepala Cabang Agung Toyota Teluk Kuantan, yaitu Ibu Fera.

Selama di kantor SSP tersebut, RR VCR dijamu oleh Fera selaku Kepala cabang. Bahkan, ia juga turut berpartisipasi langsung dalam pembentukan kepengurusan Velozity Chapter Riau 2 tahun mendatang, yaitu periode 2017-2019. Dalam kesempatan kali ini, Andie Winda Lilah, terpilih kembali menjadi Ketua Chapter VCR periode 2017-2019.

Sekitar pukul 15.30 WIB, VCR meninggalkan kantor SSP Agung Toyota Tembilahan menuju ke hotel untuk beristirahat sejenak. Pada pukul 17.00 WIB, Velozity Chapter Riau bergerak menuju kediaman Dedi, member VCR yang berlokasi di Tembilahan dengan waktu tempuh sekitar 1 jam untuk melakukan takziah. Karena pada hari itu bertepatan dengan 7 hari berpulangnya ke Rahmatullah ayahanda dari Dedi.

Sekitar pukul 21.00 WIB, tim VCR pun kembali ke JA Cafe untuk acara bebas yang diisi dengan hiburan dan dilakukan pembagian doorprize untuk memeriahkan suasana. Acara tersebut berakhir sampai pukul 00.00 WIB dan selanjutnya kembali ke hotel untuk beristirahat. Pada hari ketiga, yaitu Minggu, 20 Agustus 2017, pukul 09.00 WIB, seluruh member Velozity Chapter Riau bersiap melakukan perjalanan pulang ke daerah masing-masing.

Semoga serangkaian kegiatan 2nd Anniversary VCR ini dapat bermanfaat untuk semua pihak, Terima kasih Agung Toyota dan juga pihak-pihak lain atas dukungannya. Sampai jumpa di event VCR selanjutnya. (Tulisan ini dikirim oleh Veloz Community)