Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 24 Oktober 2017 | 11:22 WIB
  • Saat Rektor IPB Senam Bersama Anak-anak TK

  • Oleh
    • Elly Herawati,
    • Zul
Saat Rektor IPB Senam Bersama Anak-anak TK
Photo :
Rektor IPB senam bersama anak-anak TK.

VIVA – Rektor Institut Pertanian Bogor atau IPB, Prof. Dr. Herry Suhardiyanto melakukan senam Go Green bersama anak-anak siswa TK Agriananda dan Day Care. Kehadiran Rektor IPB untuk meresmikan gedung TK Agriananda yang berlokasi di Kampus IPB Dramaga, Jumat (20/10). Sekolah TK Agriananda berada dalam binaan Agrianita IPB dan Pengembangan Bisnis IPB.

“Atas nama IPB, saya ucapkan selamat kepada pengurus Agrianita IPB atas berdirinya TK Agriananda. Dari ketiadaan sarana gedung, yang di awal berdirinya harus meminjam rumah dinas, hingga sekarang memiliki gedung sendiri,” ujar rektor. Menurutnya, memiliki sarana seperti TK Agriananda dan Day Care itu penting bagi IPB.

Tujuannya agar para dosen, tenaga kependidikan, serta mahasiswa S2 dan S3 yang masih muda dan memiliki anak usia dini dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Dengan demikian, dua tugas pokok yakni sebagai orang tua dan pegawai ataupun mahasiswa dapat berjalan dengan baik.
 
“Alhamdulillah hari ini semua sudah jauh lebih nyaman. Terima kasih kepada Kepala TK dan Daycare Agriananda dan Agrianita. Selamat atas prestasi dan penghargaan yang telah dicapai. Dan kepada orang tua para siswa, saya sampaikan terima kasih atas kepercayaannya dengan menitipkan anak-anaknya sekolah di TK Agriananda. Mudah-mudahan kita dapat membuat TK ini menjadi lebih baik dan bermutu. Sehingga anak-anak bisa melalui hari-hari mereka dengan menyenangkan, tumbuh berkembang dengan baik, dan insyaallah ke depan menjadi anak-anak saleh,” tuturnya.

Hadir dalam peresmian ini, Direktur Pengembangan Bisnis Prof. Dr. Yusli Wardiatno, Ketua Agrianita IPB Hj. Enny H Suhardiyanto, dan para wali murid siswa TK Agriananda. (Tulisan ini dikirim oleh Zul)