Gazza Labrak Mantan Istri

VIVAnews - Siapa tak ingat Paul Gascoigne? Mantan pemain Newcastle United dan Tottenham Hotspur ini terkenal dengan emosinya yang fluktuatif serta ketergantungan pada obat-obatan.

Setelah pensiun, Gazza --sapaannya-- ternyata menyimpan cerita yang masih saja menarik untuk diikuti. Itulah sebabnya sebuah reality show menjalin kontrak dengan Gazza untuk melihat proses penyembuhannya dari ketergantungan obat

Tak disangka, acara yang diberi nama The Cutting Edge itu malah memicu kontroversi baru dalam hidup Gazza. Pernyataan sang istri, Sheryl, soal anak bungsunya yang tak lagi mengakui Gazza sebagai ayahnya, membuat Si Bengal ini meledak.

"Saya tak percaya Sheryl melakukan ini pada anak laki-laki kami. Ia baru 12 tahun, tahu apa anak sekecil itu soal perjuangan hidup saya," ujar Gazza pada The Sun, Jumat 2 Januari 2009.

"Saya tak menyalahkannya, ini pasti salah Sheryl. Dia meracuni anak-anak untuk melawanku," tambahnya.

Gazza dan Sheryl menikah di Hatfield, Hertfordshire, Inggris pada 1996. Rumah tangga yang hanya bertahan dua tahun itu dikaruniai seorang anak, Regan Paul Gascoigne.

Namun dari pernikahan sebelumnya, Sheryl sudah memiliki dua anak lainnya, Bianca dan Mason. Selepas bercerai, Gazza tak lagi mengakui dua anak itu sebagai buah hatinya. Pria berusia 41 ini hanya mengakui Regan sebagai satu-satunya darah dagingnya.

Ketika dikonfrontir soal eksplotasi anak ini, Sheryl membela diri dan mengaku kalau Gazza setuju dengan acara itu. Sang mantan bahkan setuju kalau Regan diwawancara pihak TV. Namun tak disangka, sang buah hati malah mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

"Kalau saya bisa berharap, saya ingin dia (Gazza) pergi dari kami. Ia mungkin akan segera meninggal," ujar Regan seperti dilansir The Sun.

Pernyataan sang anak dibalas Gazza dengan tambahan tudingan kalau Sheryl menggunakan nama Gascoigne untuk meraup untung. Bianca menggunakan nama itu untuk meraih sukses di catwalk. Termasuk soal biaya hidup anak-anak tirinya yang tinggal di rumah bernilai 1,6 juta poundsterling.

Tapi dari senbuah sumber ketiga, terkuak kalau Gazza tidak jujur dalam pelabrakan ini. Pasalnya, semua reality show ini disetujui Gazza tanpa ada kompromi dengan Sheryl. Tak dinyana, acara itu malah jadi senjata makan tuan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL
Sandra Dewi

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Di tengah kasus yang menimpa suaminya, Sandra Dewi harus menelan pil pahit lantaran kontrak kerjasamanya sebagai brand ambassador produk pembalut harus terhenti.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024