Mobil Listrik Pendidik

VIVAnews - Tuntutan mobil ramah lingkungan membuat Mitsubishi Motors Australia Limited (MMAL) melakukan inovasi dengan mendatangkan mobil listrik ke negaranya.

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu

Seperti dilansir pressportal 30 Januari 2009, mobil yang diberi nama Mitsubishi innovative Electric Vehicle atau i MiEV akan singgah pada 27 Februari mendatang.

Ada dua unit i MiEV yang mendarat di Negeri Kangguru itu. Satu unit untuk di pamerkan pada Melbourne International Motor Show, dan satu lagi untuk ujicoba ramah lingkungan.

Hasil studi inilah yang nantinya dipergunakan untuk mendidik masyarakat soal teknologi terbaru. Masyarakat diperkenankan menggunakan i MiEV secara langsung dan berinteraksi dengan fitur yang ia tawarkan.

"Mitsubishi Motors akan membuka jalan teknologi ramah lingkungan pada masyarakat," ujar CEO dan Presiden MMAL, Robert McEniry.

"Tujuannya agar partisipan bisa merasakan kecocokan i MiEV dengan pasar Australia. Merasakan langsung di tangan mereka, pengalaman nyata berkendara," tambahnya.

Selain masyarakat umum, jaringan dealer MMAL juga akan mendapat kehormatan menggunakan i MiEV. Seperti pejabat Pemerintah, petugas perkotaan, dan calon pembeli potensial.

Intip Persiapan Telkomsel 'Mengukur Jalan' Jelang Lebaran

Data yang didapat dari para pengguna akan dikumpulkan untuk kemudian diolah oleh pihak Mitsubishi.

Ilustrasi lahan.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Dalam hal ini Alson selaku juru bicara Polres Bintan, jelaskan bahwa pemanggilan Hasan sebagai saksi terkait kasus dugaan pemalsuan surat lahan di Kecamatan Bintan Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024