VIDEO: Duel Mobil Adu Cepat di Lingkaran Maut

Lintasan Hot Wheels
Sumber :
  • Inautonews.com

VIVAnews - Tim dari Hot Wheels yang merupakan cerminan dari mainan anak-anak mampu membuat terpukau penggemar olahraga ekstrem, khususnya di dunia otomotif.

Tak ada kesulitan berarti, mereka berhasil melakukan putaran loop (360 derajat) secara bersamaan antara dua mobil yang berdampingan di X-Arena, Los Angeles.

Loop Hot Wheels ini sengaja didesain dengan satu buah loop, di mana pada awalan jalan terpisah dan akan menyatu di tengah-tengah loop. Model loop ini dinilai lebih berbahaya dan menantang, karena bisa menyajikan balapan dua buah mobil untuk bisa lebih dulu melewati loop spesial.

Grey Tracy dipilih untuk mewakili tim Hot Wheels Green Speed, dan Tanner Foust mewakili Hot Wheels Yellow Power. Duel keduanya cukup sengit untuk berusaha lebih dulu melesat dan melakukan putaran 360 derajat, hingga akhirnya keluar sebagai juara.

Ternyata tak hanya aksi double loop yang disiapkan oleh tim Hot-Wheels. Beberapa meter setelah jalur loop, juga dibuat undakan untuk aksi bonus berupa lompatan melewati celah yang cukup lebar. Penasaran? lihat videonya di sini.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

(eh)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024