Jurnalis Otomotif Terkaya Pemilik Gigi Terburuk

Jeremy Clarkson
Sumber :
  • Google

VIVAnews – Bagi para pecinta otomotif, nama Jeremy Clarkson tentu sudah tak asing lagi. Selain seorang jurnalis otomotif asal Inggris, dirinya juga dikenal sebagai pembawa acara Top Gear di BBC TV.

Lantas tahukan Anda, Clarkson yang memilik nama lengkap Jeremy Charles Robert Clarkson dengan uang serta harta berlimpah, merupakan salah satu selebritis yang memiliki gigi terburuk di Inggris.

Di Amerika sendiri, jika seseorang memiliki gigi yang buruk selalu dikaitkan sebagai orang yang sangat miskin.

Namun itu berbanding terbalik dengan Clarkson. Pria kelahiran 11 April 1960 ini diketahui memiliki gaji tertinggi. Pendapatannya mencapai US$4,5 juta atau sekitar Rp42 miliar per tahun.

Pendapatan tertinggi Clarkson didapat dari Bedder 6, perusahaan yang ada di balik tayangan Top Gear. Jeremy Clarkson juga memiliki 30 persen saham perusahaan, yang membuatnya menerima bagian 2,7 juta pound sterling.

Pria yang juga menjadi penulis tetap di surat kabar terkemuka Inggris, The Sunday Times dan The Sun, diketahui memiliki koleksi mobil mewah seperti Volvo XC90, Range Rover TDV8 Vogue SE, Lotus Elise 111S, Mercedes-Benz 600 Grosser, Mercedes CLK63 AMG Black, Mercedes-Benz SLS AMG Roadster, BMW M3 CSL, Honda CR-X, Ferrari F355, Ford GT, dan Lamborghini Gallardo

Kembali ke masalah gigi, Clarkson masuk dalam deretan selebritis yang memiliki gigi terburuk di Inggris.

Berikut lima selebriti teratas dengan gigi terburuk di Inggris:

1. Jeremy Clarkson
2. Andrew Marr
3. Stephen Fry
4. Helena Bonham Carter
5. Matt Lucas

Sedangkan selebriti dengan gigi kosmetik terburuk adalah:

1. Simon Cowell
2. Joey Essex
3. Katie Price
4. Chloe Sims
5. Jodie Marsh

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos
Fang Cheng Bao Super 9 / Bao 9

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Raksasa otomotif asal China, BYD melalui merek premiumnya Fang Cheng Bao, meluncurkan tiga kendaraan listrik baru pada Konferensi Musim Semi Fang Cheng Bao. Dua di antara

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024