VIDEO: Reinkarnasi Limusin dari Bumblebee

Limusin Bumblebee
Sumber :
  • Carscoop

VIVAnews – Bumblebee, nama sebuah mobil yang dapat berubah menjadi robot dalam film Transformer, sepertinya kini telah berevolusi. Meski tetap menggunakan mobil Chevrolet Camaro, namun mobil musclecar berkelir kuning itu berubah menjadi limusin.

Dilansir Carscoop, Kamis 25 Okotber 2012, Chevrolet Camaro di tangan rumah modifikasi ShowTime limos, yang berada di kota Perth, Australia berubah menjadi lebih mewah elegan dan tentunya lebih panjang layaknya limusin.

Perubahan lain yang terjadi pada mobil asal Amerika ini adalah pintu depan yang menggunakan scissor-style, sementara pintu bagian belakang menggunakan konsep gull wing-sytle.

Bagaimana dengan bagian interior? Tentu saja Bumblebee limusin ini lebih panjang serta lebih luas.

Tidak hanya itu, aura bergaya Transformer memang masih sangat terasa, karena dilengkapi aksen logo autobot pada bagian jok, gambar-gambar serta kepala Bumblebee yang menjadi hiasan.

Untuk menambah kenyamanan saat berada di ruang kabin, limusin ini juga didesain bergaya club malam, dengan aksen lampu-lampu LED berwarna-warni, sehingga benar-benar mirip pub yang memiliki berbagai hiburan seperti LCD serta mini bar.

Untuk dapur pacunya, mobil ini dilengkapi mesin V8 GM 6,2-liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 426 hp. (sj)

Lihat tautan videonya di sini.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024