Sekolah Nyetir Mobil Khusus Pencinta Sesama Jenis

Sekolah mengemudi
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews
Soal Pertemuan Jokowi-Megawati, Istana: Presiden Terbuka untuk Bersilaturami
- Seorang pengusaha yang mengaku dirinya seorang lesbian, untuk pertama kalinya membuka sekolah mengemudi khusus bagi pencinta sesama jenis.

Whoosh Train Passengers Increase on Eid al-Fitr Day Two

Dilansir
Apriyani/Fadia dan Gregoria Mariska Lolos, 6 Pebulutangkis Indonesia Tembus Olimpiade 2024
Dailymail , Senin 15 April 2013, sekolah mengemudi khusus gay, lesbian, biseksual, dan trans gender tersebut letaknya di Manchester, Inggris, milik Karis Smither.


Menurut wanita yang kini berusia 27 tahun itu, alasan ia membuka sekolah tersebut karena banyak temannya yang juga pencinta sesama jenis mengeluh, lantaran sang instruktur memberikan lelucon mengenai seksualitas yang suka menyinggung perasaan.


Mereka pun merasa kesal dan tak nyaman. Bahkan, tidak sedikit dari mereka sering kali berpura-pura menjadi heteroseksual, dan itu membuatnya tidak nyaman.


Untuk membuat bisnis yang hanya satu-satunya itu laku, Smither membuat iklan di sebuah
website
-nya dengan maksud membuat para pencinta sesama jenis mau belajar mengemudi dengan cara santai, nyaman, dan yang paling penting menjadi diri sendiri.


"Sebagai seorang murid, Anda akan menghabiskan 40 sampai 50 jam untuk belajar mengemudi, dan itu harus memiliki jarak sangat dekat dengan orang asing," kata Smither yang mengaku menerima tanggapan positif dengan bisnis barunya itu.


Smither menambahkan, sekolah mengemudi miliknya diklaim sangat nyaman. Sejauh ini, sudah 50 murid belajar mengemudi, semuanya telah lulus tes tanpa ada masalah. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya