Bombardir Yaman, 100 Pilot Saudi Dapat Kado Bentley

Bentley Continental GT
Sumber :
  • Dok: Bentley

VIVA.co.id - Konflik yang terjadi di Yaman tampaknya masih jauh dari usai. Meski Arab Saudi telah mengumumkan berakhirnya kampanye militer terhadap Yaman, namun beberapa jam kemudian pesawat pembom dikabarkan melintas di wilayah udara Yaman.

Ratu Inggris Punya 'Mainan' Baru untuk Berburu

Seperti di negara lain, pilot-pilot pesawat tempur Arab Saudi juga harus terus menerus melakukan latihan intensif agar dapat menembak jatuh pesawat musuh dengan cepat dan tepat.

Dilansir dari Jalopnik, Kamis 23 April 2015, salah satu pangeran Arab Saudi, Al-Waleed bin Talal, rupanya ingin mengapresiasi kinerja para pilot dengan cara memberi kado berupa sebuah mobil. Tidak tanggung-tanggung, mobil yang dimaksud adalah sedan mewah Bentley buatan Inggris.

Inilah SUV Termahal yang Dijual Saat Ini

Melalui akun twitternya, Al-Waleed bin Talal mengatakan bahwa ia mengucapkan selamat atas keberhasilan Angkatan Udara Arab Saudi membombardir wilayah Yaman, dan berjanji akan menghadiahkan Bentley kepada 100 pilot yang turut serta dalam operasi mereka.

Sayangnya, 'kicauan' pangeran tersebut dihapus beberapa jam kemudian. Sekedar informasi, Bentley paling murah yang dijual saat ini, yaitu Continental GT, dibanderol dengan harga US178 ribu, atau setara dengan Rp2,3 miliar.

Ada Mobil Ratu Elizabeth di IIMS 2015

Isi twitter Pangeran Al-Waleed bin Talal

Bentley Mulsanne Grand Limousine.

Limousine Terbaru Bentley, Fasilitas Mirip di Kabin Pesawat

Bentley Mulsanne Grand Limousine terbaru berukuran lebih panjang.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2016