Mengerikan, Mobil Patroli Polisi Ini 'Ditelan Bumi'

Mobil Polisi
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVA.co.id
BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing
- Peristiwa mengerikan menimpa seorang petugas Kepolisian Colorado, negara bagian AS. Mobil patroli yang dikemudikan petugas bernama Sersan Greg Miller itu, tiba-tiba saja ditelan bumi.

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Apa yang dialami Miller terjeadi di sekitar wilayah Sheridan Colorado, AS pada Jumat pukul 2.15 dini hari waktu setempat.
Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten


Miller menuturkan, saat tengah mengemudikan mobil patroli, tiba-tiba saja, ia merasakan mobilnya terhisap ke dalam bumi.


Suasana mendadak sangat gelap, debu dan tanah memenuhi mobil, serta airbag atau kantung udara mengembang.


"Saya mendengar adanya air mengalir, dan saya hanya melihat semua dinding yang gelap di depan saya. Pintu tidak bisa dibuka, jadi saya harus merangkak melalui jendela," ujar Miller seperti dilansir
Mirror
, Sabtu, 6 Juni 2015.


Beruntung, saat akan menyelamatkan diri, ada pengemudi lain yang turut membantu dirinya keluar dari dalam lubang gelap itu.


Miller pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan karena mengalami luka ringan. Sedangkan mobil patrolinya, terjerembab ke dalam lubang besar yang memiliki kedalaman mencapai 3-4 meter.


Dari hasil penyelidikan sementara, diduga lubang besar itu tercipta akibat ledakan sebuah pipa air bawah tanah yang tertanam di lokasi.


Diperkirakan, pipa mengalami kerusakaan karena sehari sebelumnya, wilayah itu diterjang badai besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya