VIDEO: Detik-detik Sedan Civic Dihantam Kereta Barang

Detik-detik Honda Civic tertabrak kereta.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Setiap kali ada berita mengenai kecelakaan antara mobil dan kereta, maka yang terjadi adalah mobil remuk. Bahkan terkadang hancur berantakan, akibat ditabrak kereta.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Namun, yang terjadi kali ini berbeda. Dilansir dari Carscoops, Jumat 18 Desember 2015, seorang pengemudi Honda Civic tanpa sengaja membuat mobilnya berhenti di perlintasan kereta, di Kota Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Pengemudi beserta penumpangnya panik, karena mesin mobil tidak mau menyala kembali. Sementara itu, dari jauh terlihat ada kereta barang melaju dengan kecepatan sedang.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Mereka, kemudian memutuskan untuk keluar dari mobil dan berusaha memberi isyarat pada masinis, namun sia-sia. Dalam sekejap, bagian belakang mobil dihantam kereta.

Untungnya, posisi mobil tepat membelakangi kereta tersebut, sehingga bodi mobil masih utuh di bagian tengah hingga depan.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Setelah kereta berhasil berhenti, pengemudi mobil, kemudian berusaha menyalakan mesin mobil, dan berhasil. Meski kondisi belakang hancur, namun mobil masih bisa berjalan menjauh dari lokasi.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya