Rekor MURI, Parkir Mal dengan Mobil Eropa Terbanyak

Mobil-mobil Eropa
Sumber :
  • Volvo

VIVA.co.id – Para pencinta mobil-mobil Eropa baru saja memecahkan rekor dunia. Sebanyak 18 komunitas mobil-mobil Eropa berkumpul di Lippo Mal Puri Indah, Jakarta, pada Minggu malam, 25 September 2016, untuk memecahkan rekor MURI yakni parkir mal dengan mobil-mobil Eropa terbanyak.

Lagi Pandemi, Mobil SUV Merek Eropa Laku 200 Unit Lebih di RI

Sebanyak 250 mobil Eropa, baik dari pengunjung mal dan dari anggota berbagai komunitas seperti Volvo Club of Indonesia (VCOI), Peugeot 306 Community, Smart Club Indonesia, Jaguar Club Indonesia, Gaspol, dan 602 Citroen terparkir rapi dalam acara EuroFest 2016.

Menurut Ketua Panitia EuroFest, Bayu Mahesa, acara tahunan ini memang menjadi tempat berkumpul pencinta mobil-mobil Eropa di seluruh Indonesia. Penghargaan rekor MURI ini diberikan oleh Jaya Suprana.

Cara Merawat Mobil Eropa yang Ramah di Kantong

Selain memecahkan rekor MURI, dalam acara ini juga digelar beragam hiburan seperti kontes modifikasi, bazar, fun games dan mid up dari komunitas yang hadir. Kenapa acara ini digelar di mal? "Karena mobil Eropa masuk kategori premium, jadi pemilihan tempat dilakukan di mal premium juga," kata Bayu Mahesa.

Sebagai informasi, EuroFest pertama kali digelar pada 2013 lalu di Plaza Festival Kuningan (2014). Lalu pada tahun kedua digelar di Ancol dan tahun kemarin (2015) di Mal Taman Anggrek.

Mobil Eropa Ini Nilai Jual Kembalinya Tetap Tinggi
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022