Daihatsu Tawarkan Diskon Rp23 Juta untuk Mobil Keluarga

New Daihatsu Luxio
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Daihatsu menawarkan beberapa model mobil keluarga di Indonesia, antara lain Xenia, Luxio dan Sigra. Jelang bulan puasa dan hari raya Idul Fitri, banderol ketiganya dipangkas jutaan rupiah.

Terpopuler Otomotif: Mobil Keluarga Rp130 Jutaan Laku Keras, Jokowi Ubah Aturan Kendaraan Listrik

Potongan harga mobil keluarga jelang lebaran memang bukan hal yang aneh. Maklum, mengganti mobil dengan model baru masih dianggap sebagai simbol kesuksesan saat mudik lebaran.

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Daihatsu Harapan Indah, Cahya mengatakan, ketiga mobil tersebut memang jadi pilihan tepat sebagai transportasi mudik lebaran. Sehingga, paket harga yang menarik sengaja disiapkan untuk ketiganya.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

"Paling besar diskonnya Luxio, Rp23 juta. Kalau Xenia Rp16 juta dan Sigra yang paling kecil, cuma Rp6 juta," kata dia kepada VIVA.co.id

Untuk besar cicilan kredit mobil keluarga tersebut, kata dia, bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan uang muka dari konsumen. Sementara, tenor maksimal yang diberikan hanya lima tahun atau 60 kali pembayaran. 

Mobil SUV ini Sukses Terjual 500 Ribu unit

Ia mencontohkan, untuk Daihatsu Luxio tipe X bertransmisi manual seharga Rp193,45 juta, bisa ditebus dengan uang muka Rp17 jutaan dan cicilan Rp3,9 jutaan selama 60 kali pembayaran.

Sementara, Daihatsu Xenia tipe X bertransmisi manual hanya butuh uang muka Rp19 jutaan, dengan cicilan Rp3,7 jutaan dan tenor yang sama.

Untuk menebus Sigra bermesin 1.200 cc varian X, diperlukan panjar Rp14,9 jutaan dengan cicilan Rp3,1 jutaan untuk masa pembayaran selama lima tahun.

"Untuk pembelian sebelum puasa, kami usahakan surat-suratnya beres sebelum lebaran. Cuma ya untuk Sigra, masih lihat stok barang dulu. Karena ini kan mobil baru, orang masih banyak cari," kata dia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya