Komunitas Moge Ogah disebut Arogan

Ilustrasi motor gede.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Motor Besar Club Cabang DKI Jakarta mengukuhkan kepengurusan baru periode 2017-2020. Digawangi Bimo Seno sebagai ketua umum, MBC DKI ingin lebih mengedukasi masyarakat perihal motor berkapasitas besar.

Ada Pilihan Motor Gede Baru Nih di Indonesia, Moto Guzzi V7 III

"Kami ingin menunjukkan bahwa kami tidak arogan seperti yang diduga-duga masyarakat. Kami ingin membudayakan disiplin dalam berlalu lintas," kata Bimo, dalam inagurasi dan halal bi halal MBC DKI di Ancol, Jakarta Utara, Minggu 30 Juli 2017.

Sebagai ketua umum baru, ia juga berupaya menyatukan berbagai paguyuban dan pemilik motor besar, khususnya di Jakarta. Ke depannya, MBC membuka kesempatan untuk komunitas motor lain untuk berbaur.

Motor Gede Ducati Monster Meluncur dengan Harga Wow

"Dalam waktu dekat kami bakal ada touring ke Sulawesi memperkenalkan MBC DKI. Klub motor lainnya bisa ikut. Kami berbaurlah, tidak ada prestise, secara kepengurusan ada ketua tapi sehari-hari kita berteman," ujarnya.

Program lain yang bakal dijalankan adalah secara berkala memberikan pengetahuan kepada anggota motor besar terkait berkendara motor besar yang aman. Adapun kegiatan itu akan dipandu instruktur safety riding, Dian Dilato.

Dijual Hampir Rp1 Miliar, Motor Gede Ini Diburu Kaum Kaya RI

"Cara berkendara sangat penting untuk diketahui pengguna motor besar, karena motor memiliki kecepatan yang tinggi dan bobot besar. Maret ini kami sudah jalankan, kami ingin meminimalisir angka kecelakaan," kata dia. (mus)

Moge Hunter Diablo buatan Bali

Ada Moge Rp80 Jutaan Buatan Bali

Motor Hunter menjadi salah satu produk yang ditawarkan oleh ecommerce baru.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2021