Sepeda Motor Solusi Macet di Jalan

Yamaha All New Vixion
Sumber :

VIVA.co.id – Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki tingkat kemacetan yang tinggi, khususnya di kota-kota besar. Selain jumlah kendaraan yang berlebihan, kondisi jalan yang tidak mencukupi dan tingkat kedisiplinan pengguna jalan yang rendah memperburuk kondisi lalu lintas di ibukota ini.

Dua Motor Bekas Ini Harganya Jatuh Banget

Menghadapi kondisi jalan macet sudah merupakan hal biasa dan rutin bagi para pengendara terutama pada jam-jam sibuk di pagi dan sore hari. Namun demikian bukan berarti di luar jam tersebut kondisi jalan terbebas dari macet.

Jumlah kendaraan bertambah, sementara penambahan ruas jalan tidak sebanding dengan bertambahnya jumlah kendaraan. Untuk menghemat waktu, tenaga dan efisiensi, menghindari kemacetan memberi manfaat besar bagi tiap pengendara dan penumpang.

Berapa Harga Yamaha Vixion dengan Pilihan Warna Baru?

Untuk menghindari kemacetan tersebut dibutuhkan kendaraan kendaraan yang efisien dan simple dan salah satu solusinya adalah dengan mengendarai sepeda motor. Sepeda motor adalah kendaraan yang sangat umum dijumpai di Indonesia. Karena harganya yang terjangkau dan efektif digunakan di Indonesia, sepeda motor menjadi salah satu alat transportasi yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.

Tak hanya itu, jika libur panjang tiba, banyak masyarakat Indonesia yang memilih menggunakan mengendarai sepeda motor untuk mudik atau pulang kampung.

Penasaran Harga Yamaha Vixion dengan Warna dan Grafis Baru

Sebenarnya ada banyak pilihan transportasi yang bisa dimanfaatkan, seperti, bus, kereta api atau pesawat yang tentunya jauh lebih aman, cepat dan nyaman bila dibandingkan dengan sepeda motor. Namun, demi pertimbangan dari sisi pengalaman serta mengirit biaya, maka banyak yang memilih menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi.  

Untuk diketahui ada beberapa faktor, yang memengaruhi kenapa motor sangat digemari di Indonesia, pertama, sepeda motor merupakan sarana transportasi yang murah dan terjangkau. Maka tidak heran mengapa banyak masyarakat yang memilih untuk mengendarai motor.

Kedua, penyediaan angkutan umum massa yang terlambat di kota-kota besar Indonesia. Sehingga banyak penduduk yang memilih motor untuk beraktivitas. Ketiga, banyaknya dealer dan lembaga pembiayaan yang memberikan kemudahan kredit kepemilikan motor. Mudahnya memiliki motor juga menjadi faktor mengapa populasi motor sangat berkembang.  

Kemacetan sendiri merupakan hal yang dibenci oleh para pengendara yang sering kali akan mengacaukan jadwal para pengendara saat akan beraktivitas baik yang mau bekerja maupun aktivitas lainnya.

Untuk Anda yang lebih suka menggunakan motor untuk kelancaran aktivitas sehari-hari, belum lama ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan motor sport terbaru, yaitu All New Vixion dan All New Vixion R. All New Vixion terbaru menyuguhkan mesin terbaru Durable Engine 150cc LC4V yang bertenaga dan responsif.

Keunggulan utama dari mesin baru All New Vixion adalah fitur assist & slipper clutch. Fitur assist membuat pengoperasian kopling menjadi lebih ringan, sedangkan slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus sehingga akselerasi semakin cepat. Mesin All New Vixion berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya tahan mesin 3x lebih awet, 3x lebih kuat dan 3x lebih ringan.

Selain penampilan desain yang berubah, All New Vixion juga mengusung mesin baru 150cc LC4V yang telah dibekali dengan teknologi assist & slipper clutch. Fitur ini diklaim membuat pengoperasian kopling menjadi lebih ringan, dan perpindahan gigi lebih halus, sehingga akselerasi semakin cepat.

Mengusung konsep New Sporty Style, All New Vixion menggunakan speedometer digital baru yang dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga membuat pengendara memiliki privasi saat mengendarainya.

Lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan model lampu yang agresif serta pencahayaan yang semakin terang membuat tampilannya semakin sporty. Apalagi desain Under Cowl yang juga sporty semakin memperkuat image sport.

Kini motor premium telah menjadi salah satu tanda kesuksesan yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya karena memiliki motor dengan keunggulan dari segi desain, fitur, performa, hingga teknologinya. Dan Yamaha Vixion adalah motor yang paling diminati di kelasnya karena dikenal luas sebagai motor yang tangguh dan handal. (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya