Pameran GIIAS 2017 Resmi Dibuka

Acara pembukaan GIIAS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, resmi dibuka hari ini, Kamis, 10 Agustus 2017.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Berbagai model baik roda empat maupun roda dua mewarnai perhelatan ini. Acara yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang Selatan ini dibuka secara langsung oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto.

"Berharap pameran ini bisa menjelaskan kepada publik mengenai perkembangan teknologi yang dicapai industri kendaraan bermotor dan komponen lokal yang dibuat," kata Airlangga dalam sambutannya.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Dia mengapresiasi peningkatan industri otomotif di semester kedua tahun ini. Hal tersebut menjadi bukti bahwa daya beli masyarakat masih bertenaga. Dan ekonomi nasional masih kuat di level lima persen.

"Seperti diketahui, pangsa pasar Indonesia merupakan salah satu yang terbesar di ASEAN, dengan kontribusi sepertiga dari total permintaan pasar ASEAN. Potensi Indonesia untuk pengembangan ini menjadi sangat besar," ujarnya.

Sebelum Berakhir PEVS 2022, Simak Promo Menarik Kendaraan Listrik

Diketahui, gelaran GIIAS 2017 berlangsung  hingga 20 Agustus pekan depan. Acara ini diikuti oleh 24 agen pemegang merek mobil penumpang, yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling.

Hadir pula delapan merek kendaraan niaga, yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck. Kegiatan ini juga diikuti 10 merek sepeda motor. (ase)

Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023