Busi Balap Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

NGK Busi Indonesia
Sumber :
  • NGK Busi Indonesia

VIVA.co.id – PT NGK Busi Indonesia meluncurkan busi khusus balap NGK Racing pada hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada Kamis 17 Agustus 2017.

Punya Mobil Sejuta Umat Tak Perlu Lagi Pusing Soal Busi

Busi balap ini diimpor langsung dari Jepang dan memang diperuntukan bagi para pembalap di tanah air. Karena itu dalam peluncurannya, NGK mengundang tim Yamaha Racing Indonesia dan Astra Honda Racing Team.

Lalu berapa harganya? Meski masih dirahasiakan pihak NGK Busi Indonesia namun busi ini dihargai empat kali lipat dari busi standar atau berkisar Rp400 ribu per buahnya.

Jangan Asal-asalan Bongkar dan Pasang Busi, Begini Panduannya

"Memang tidak kami jual umum, tetapi jualnya di tim balap. Kami ada enam part number, kami serahkan ke mereka untuk mereka jual," kata Eko Handoko, Sales Manager OEM PT NGK Busi Indonesia.

Meski peminatnya terbilang terbatas, namun pihak NGK tampak cukup pede produk busi racing ini akan tetap mendapat tempat di Indonesia. Terlebih dengan susah dan langkanya busi racing di Indonesia saat ini.

Mumpung di Rumah, Yuk Cari Tahu Kondisi Busi Kendaraan
Busi kendaraan bermotor.

Cara Cepat Membedakan Busi yang Asli dan Palsu

Di pasaran banyak pedagang nakal yang menjual busi palsu dari merek ternama. Padahal, busi merupakan komponen penting dalam sebuah kendaraan.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022