Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 22 Agustus 2017 | 11:02 WIB
  • Soal Mobil, Wanita Tercantik di GIIAS Ini Punya Selera Mahal

  • Oleh
    • Krisna Wicaksono,
    • Jeffry Yanto Sudibyo
Soal Mobil, Wanita Tercantik di GIIAS Ini Punya Selera Mahal
Photo :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto
Miss Auto 2017, Agnes Stevani.

VIVA.co.id – Setiap ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), banyak penghargaan yang diberikan oleh pihak penyelenggara. Bukan hanya kepada kendaraan saja. namun juga kepada gadis-gadis penjaga stan setiap agen pemegang merek.

Para usher ini berkompetisi menjadi Miss Auto. Dan pada tahun ini, Agnes Stevani dari stan Lexus yang terpilih sebagai penjaga stan tercantik.

Menurut wanita bertubuh seksi yang memiliki tinggi 178 sentimeter itu, penilaian cantik bukan dari luar saja, namun juga dari cara bicara dan attitude.

Selain itu, Agnes juga memiliki pengetahuan otomotif yang cukup luas. Maka tidak heran, jika bicara soal mobil idaman, seleranya selangit.

Sebab, dia mengidamkan supercar asal Italia, yakni Lamborghini Aventador yang harganya di atas Rp5 miliar.

“Karena itu mobil sport yang paling keren menurut saya. Kalau saya punya mobil itu, berarti saya sudah sukses. Tapi, saya enggak tahu bisa kapan, tunggu ada rezekinya aja,” ujar warga Bekasi ini.

Bukan hanya itu, wanita berkulit putih yang mempunyai mimpi menjadi Putri Indonesia ini juga berkomentar soal mobil masa depan yang ramah lingkungan. Kata dia, harusnya mobil ramah lingkungan bukan kategori Low Cost Green Car (LCGC) saja, tapi hibrida juga.

“Jadi, jangan hanya sekadar harga rendah, tapi ya harus ramah lingkungan. Menurut saya, sangat bagus adanya aturan mobil ramah lingkungan, terutama di Ibu Kota Jakarta yang polusinya sudah sangat tinggi. Ditambah pohon-pohon berkurang untuk pembangunan," tuturnya.