Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 4 September 2017 | 10:58 WIB
  • Brutal, Polisi Banting Ibu Gendong Balita ke Trotoar

  • Oleh
    • Krisna Wicaksono,
    • Yunisa Herawati
Brutal, Polisi Banting Ibu Gendong Balita ke Trotoar
Photo :
  • Youtube
Adu argumen antara polisi dan seorang ibu, yang berujung ke tindak kekerasan.

VIVA.co.id – Tingkah brutal dan semena-mena polisi kembali terjadi. Kali ini, peristiwa tersebut dialami seorang ibu di Shanghai, China.

Dilansir dari Shanghaiist, Senin 4 September 2017, peristiwa tersebut bermula ketika ibu yang tidak disebutkan namanya itu sedang adu mulut dengan seorang polisi.

Sembari menggendong anaknya yang masih balita, ibu tersebut terlihat sempat mendorong polisi beberapa kali. Tidak terima diperlakukan seperti itu, petugas polisi tersebut tiba-tiba langsung menangkap tangan wanita itu dan membanting tubuhnya ke trotoar.

Balita malang yang ada di gendongan ikut terlempar, sebelum mendarat keras di trotoar. Seketika itu juga balita tersebut menangis kencang.

Sementara itu, seorang petugas polisi yang berada di dalam mobil keluar dan ikut mengamankan ibu balita itu. Beberapa pejalan kaki yang kebetulan melintas langsung mendekati balita untuk memeriksa kondisinya.

Kepolisian Shanghai membenarkan kejadian itu. Menurut mereka, dua petugas yang melakukan tindakan brutal itu untuk sementara tidak diizinkan bekerja, sembari menunggu hasil penyelidikan.

Menurut kepolisian, adu argumen terjadi gara-gara ibu tersebut memarkir kendaraannya di tempat yang tidak seharusnya.

Hasil pemeriksaan medis menunjukkan bahwa sang ibu menderita luka pada kaki dan tangan, sementara si balita menderita lebam.

 Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini. Perlu diketahui bahwa tayangan dalam video ini mengandung unsur kekerasan yang mungkin membuat Anda merasa kurang nyaman.