Brutal, Polisi Banting Ibu Gendong Balita ke Trotoar

Adu argumen antara polisi dan seorang ibu, yang berujung ke tindak kekerasan.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Tingkah brutal dan semena-mena polisi kembali terjadi. Kali ini, peristiwa tersebut dialami seorang ibu di Shanghai, China.

Marah ke Anak, Lantas Apa yang Harus Dilakukan Orangtua?

Dilansir dari Shanghaiist, Senin 4 September 2017, peristiwa tersebut bermula ketika ibu yang tidak disebutkan namanya itu sedang adu mulut dengan seorang polisi.

Sembari menggendong anaknya yang masih balita, ibu tersebut terlihat sempat mendorong polisi beberapa kali. Tidak terima diperlakukan seperti itu, petugas polisi tersebut tiba-tiba langsung menangkap tangan wanita itu dan membanting tubuhnya ke trotoar.

Polisi Gerebek Panti Asuhan di Medan, Diduga Eksploitasi Anak di Tiktok

Balita malang yang ada di gendongan ikut terlempar, sebelum mendarat keras di trotoar. Seketika itu juga balita tersebut menangis kencang.

Sementara itu, seorang petugas polisi yang berada di dalam mobil keluar dan ikut mengamankan ibu balita itu. Beberapa pejalan kaki yang kebetulan melintas langsung mendekati balita untuk memeriksa kondisinya.

Viral, Guru Les Pukuli Wajah Siswinya Saat Belajar

Kepolisian Shanghai membenarkan kejadian itu. Menurut mereka, dua petugas yang melakukan tindakan brutal itu untuk sementara tidak diizinkan bekerja, sembari menunggu hasil penyelidikan.

Menurut kepolisian, adu argumen terjadi gara-gara ibu tersebut memarkir kendaraannya di tempat yang tidak seharusnya.

Hasil pemeriksaan medis menunjukkan bahwa sang ibu menderita luka pada kaki dan tangan, sementara si balita menderita lebam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya