Gaya Anak Motor Hamish Daud dan Raisa

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram Isyana

VIVA.co.id – Hubungan asmara Raisa Andriana dan Hamish Daud, akhirnya berujung bahagia di pelaminan pada Minggu kemarin, 3 September 2017 di Ayana Mid Plaza, Jakarta.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Di luar aktivitasnya sebagai seorang selebriti, Hamish dikenal sebagai pria yang tertarik dengan dunia otomotif. Ia pernah muncul di sebuah acara yang digelar Nissan dan Chevrolet di Tanah Air.

Begitu pula saat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017. Hamish jadi pengunjung GIIAS 2017 yang paling beruntung. Sebab, ia mendapat kesempatan istimewa untuk melihat secara dekat mobil listrik BMW i3.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Saat ditanya soal mobil yang menarik perhatiannya, Hamish tak ragu menunjuk deretan mobil BMW M Series yang dipajang.

"Saya termasuk cowok yang suka otomotif, jadi suka power, suka semua spesifikasi yang ada di mobil sport baru. Di sini tadi lihat M3, semua menarik ya. Teknologinya menarik, untuk driving capability dan driving enjoyment," kata Hamish.

Terpopuler: Pinkan Mambo Nikah Sama Arya Khan, Manajer Hamish Daud Buka Suara Soal Gaji Karyawan

Tidak hanya mobil, Hamish juga dikenal sebagai seorang penggemar sepeda motor. Bahkan, salah satu motor gede asal Inggris, Triumph, dijadikan sebagai properti saat pemotretan preweding Hamish dan Raisa.

Dalam foto yang diunggah juru foto Nicole Patricia Malinadi di akun Instagram pribadinya, terlihat Raisha dan Hamish duduk santai di atas jok Triumph Bonneville berkelir hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya