Video: Curanmor di Depok, Kepergok Lalu Lepaskan Tembakan

Aksi curanmor kepergok di Depok
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Pemilik sepeda motor tampaknya harus lebih berhati-hati saat memarkir kendaraannya. Hal ini lantaran pencurian sepeda motor masih menghantui, bahkan di area parkir umum pada siang hari.

Top Trending: Ganjar Pranowo Kena Ulti Hingga Klarifikasi Gus Samsudin Soal Aliran Sesat

Salah satu contohnya pencurian sepeda motor terekam kamera video dan diunggah di akun instagram @polantasindonesia. Dalam akun tersebut terlihat, video CCTV yang merekam aksi dua orang pencuri sepeda motor.

Tindak kejahatan ini diketahui terjadi pada siang hari di depan sebuah minimarket di Kompleks Ruko Permata Cimanggis, Depok, Jawa Barat,

Sempat Viral, Sindikat Curanmor Spesialis Angkut Menggunakan Mobil Bak Akhirnya Ditangkap

"Terlihat, salah satu pencuri mencoba membobol lubang kunci, sementara temannya menunggu di atas sepeda motor mereka," demikian ditulis dalam akun tersebut.

Aksi pencurian tersebut berhasil dipergoki petugas keamanan setempat. Meski tidak jadi mencuri motor yang diincar, kedua orang tersebut sempat menakuti petugas dengan tembakan sebelum akhirnya kabur meninggalkan lokasi.

Suami Istri di Tasikmalaya Kompak jadi Pelaku Curanmor

"Kedua pencuri pun kabur, sambil menembaki satpam yang memergokinya. Satpam pun lari tunggang-langgang ketakutan menghindari tembakan pelaku," tulis akun @polantasindonesia.

Ilustrasi tahanan diborgol

Dua Mahasiswa Dihajar Warga Setelah Tertangkap Curi Motor Warga

Dua orang inisial AA dan H, diringkus aparat karena kedapatan mencuri motor warga Tanjungsiang Kabupaten Subang Jawa Barat. Kedua pelaku masih berstatus sebagai mahasiswa

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024