Para Petinggi AHM Takjub dengan Acara Besar Komunitas Honda

Acara Honda Bikers Day
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Sekitar 700 komunitas dari berbagai jenis sepeda motor memenuhi perhelatan Honda Bikers Day atau disingkat HBD yang kesembilan di Lapangan Udara Gading, Yogyakarta, Sabtu 14 Oktober 2017.

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Berbagai kegiatan mengisi perhelatan akbar komunitas motor Honda seperti atraksi akrobatik pesawat tempur dari Angkatan Udara Adi Sutjipto Yogyakarta serta kontes modifikasi motor berlogo sayap mengepak itu.

Presiden Direktur (Presdir) AHM Toshiyuki Inuma mengaku terkesan karena puncak acara Honda Bikers Day digelar besar-besaran dengan dihadiri sekitar 700 komunitas di seluruh Indonesia.

Cara Mudah Dapatkan Diskon Aksesori dan Apparel Premium

"Untuk saya Honda Bikers Day di Indonesia sangat mengesankan yang menurut saya ini adalah salah satu acara terbesar yang pernah ada di Honda Motor yang tidak pernah saya temukan di Jepang," kata Inuma kepada wartawan.

Di tempat yang sama, Direktur Pemasaran AHM Shigeto Kimura mengungkapkan hal serupa. Berdasarkan pengalamannya mendatangi sebuah acara di beberapa negara, HBD yang digelar di Indonesia merupakan yang terbesar.

Segini Harga Interkom Branded Termurah di Pameran IIMS 2024

"Saya pernah terlibat banyak event Honda di banyak negara tapi HBD ini adalah event terbesar yang pernah ada. Di Jepang kita juga ada event semacam ini tapi event-nya tak sebesar yang di sini," tuturnya.

Melihat antusiasme komunitas motor Honda dalam acara tersebut, dia mengaku ingin melakukan acara serupa untuk lebih menggenjot peminat motor pabrikan asal Jepang tersebut.

"HBD 2017 ini menyatukan semua elemen konsumen. Tidak hanya konsumen yang tinggi tapi juga konsumen Honda di grassroot. Melalui HBD 2017 ini kami ingin menciptakan momentum yang semakin besar," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya