Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 22 Oktober 2017 | 20:59 WIB
  • Komunitas Mobil Ini Punya Program Pengendalian Emosi

  • Oleh
    • Krisna Wicaksono
Komunitas Mobil Ini Punya Program Pengendalian Emosi
Photo :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah
Klub otomotif Altis Indonesia Community (Altic)

VIVA – Banyak keuntungan yang bisa didapat pemilik mobil ketika bergabung ke komunitas. Selain bisa bertukar pikiran soal tempat servis yang cocok dengan kantong, berbagai permasalahan juga bisa diungkapkan untuk dicarikan solusinya.

Namun, komunitas pemilik mobil Toyota Altis menawarkan hal yang lebih banyak lagi. Contohnya dukungan untuk berlaga di ajang balap dan program safety driving atau cara mengemudi yang aman.

Program safety driving yang diadakan Altic yakni Well-Behaved Driver, sebuah program sosialisasi pengendalian emosi sebagai pelengkap berkendara yang aman dan pintar di jalan raya.

Sementara itu, divisi balap Altic Racing Division telah dibentuk pada 2016 lalu. Tujuannya sebagai wadah untuk para anggota yang ingin mengembangkan kemampuan dan potensi mereka untuk beradu cepat di kompetisi balap nasional.

Sabtu 21 Oktober kemarin, komunitas yang mengusung nama Altis Indonesia Community atau Altic ini baru saja memilih ketua umum baru. Difasilitasi oleh PT Toyota Astra Motor, musyawarah nasional yang digelar akhirnya memutuskan untuk memilih kembali Chairul Fahry sebagai ketua umum.

“Semoga Altic turut berperan aktif mengembangkan dan meramaikan industri otomotif serta modifikasi di Indonesia,” tutur Fahry melalui keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Minggu 22 Oktober 2017.