Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 30 Oktober 2017 | 12:15 WIB
  • November, Pameran Otomotif Surabaya 2017 Bakal Hadir

  • Oleh
    • Ririn Aprilia
November, Pameran Otomotif Surabaya 2017 Bakal Hadir
Photo :
Press Conference Pameran Otomotif Surabaya 2017

VIVA – Di penghujung tahun ini, PT Dyandra Promosindo kembali menggelar event tahunan industri otomotif di Surabaya. Bertempat di Grand City, Pameran Otomotif Surabaya 2017 akan hadir pada tanggal 1-5 November 2017 dengan menyajikan line up terbaru dari merek-merek passanger car mulai dari Chevrolet, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes Benz, Mitsubishi Motors, Suzuki, Tata Motor, Toyota, dan Wuling.

Selain itu, Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017 juga akan menggaet industri pendukung otomotif lainnya dari Spare Part, Audio, Kaca Film, GPS, hingga Jok Mobil seperti HD Windows Film, InCar, Pioneer, Prime DNA, Ring Diesel, Vast, dan masih banyak lainnya untuk turut berpartisipasi dalam Pavilion Aksesories.

“Tahun ini kami ingin menghadirkan lebih banyak varian aksesoris dan menjadikan POS 2017 sebagai one stop shopping otomotif di Surabaya. Pengunjung tidak hanya akan dapat membeli mobil, namun juga sekaligus melengkapi dengan beragam kebutuhan tambahannya yang bisa di dapatkan di Pavilion Aksesoris.” ujar Tofani Lazuardi, Surabaya Branch Manager Dyandra Promosindo.

Mengusung tema Carnival yang senada dengan tema Indonesia International Motor Show (IIMS), POS 2017 akan menghadirkan tidak hanya pameran, tetapi juga festival, kompetisi, hiburan, dan pesta yang akan memberikan pengalaman tersendiri bagi pengunjung.

Tidak ketinggalan beragam rangkaian acara pendukung turut memeriahkan gelaran POS 2017. Mulai dari kompetisi, workshop, hingga konser musik. Pengunjung dapat merasakan sensasi mengendarai mobil balap mini di MiniGP Challenge, dan menonton balapan para profesional dalam MiniGP Championship yang akan digelar di penghujung pameran. Kompetisi tahunan lain yang bisa diikuti para profesional dan dinikmati pengunjung pameran yakni Slalom & Gymkhana Competition yang digelar bersama Zerotrip serta Stuntride Competition dari Indonesian Stuntride Assosiation (ISA).

Dari dunia modifikasi, POS 2017 bekerjasama dengan tabloid Ototren menyelenggarakan Oto Modification, yang merupakan lomba modifikasi motor yang akan diikuti modifiator dari seluruh Jawa Timur. Sedang kontes audio Mobile Sound Festival dari Bosmobil, tahun ini akan dilaksanakan sebagai bagian dari penyelenggaraan POS 2017.

Tidak hanya bagi penggemar otomotif saja, POS 2017 juga akan menghibur masyarakat umum khususnya anak muda Surabaya dengan Oto Music Concert yang akan menampilkan band-band lokal serta band Nasional dari Kelompok Penerbang Roket, Barasuara dan Float. Band-band tersebut akan memeriahkan gelaran POS 2017 di hari Jumat hingga Minggu.

Pengunjung yang membawa keluarga, terutama anak-anak dapat merasakan pengalaman berkendara sekaligus mendapatkan pembekalan berlalu-lintas dari Satlantas Kota Surabaya di area Safety Riding Kids. “Kami berusaha menghadirkan pasar otomotif bagi masyarakat Surabaya di mana keluarga bisa datang menikmati pameran, anak muda bisa menikmati konser, dan anak-anak dapat bermain dan belajar berlalu-lintas.” tambah Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Test Drive akan selalu hadir di setiap penyelenggaraan POS. Kali ini Honda, Mitsubishi Motors, Suzuki, serta Wuling akan menyediakan mobil line up masing-masing untuk pengunjung dapat merasakan langsung kenyamanan dalam mengendarai mobil impian.

Pengunjung Pameran Otomotif Surabaya 2017 dapat menikmati pameran dan suguhan beragam acara tersebut di atas mulai tanggal 1 November 2017 dari pukul 11.00-21.30 WIB di hari Rabu dan Kamis, serta pukul 10.00-21.30 WIB di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. (webtorial)

  • Nissan Pamerkan Mobil Konsep Listrik Baru, Serba Canggih
    Nissan Pamerkan Mobil Konsep Listrik Baru, Serba Canggih
  • Mobil Ini Bakal Jadi 'Magnet' Mitsubishi di Tokyo Motor Show
    Mobil Ini Bakal Jadi 'Magnet' Mitsubishi di Tokyo Motor Show
  • Nissan Pamerkan Dua Mobil Konsep Bergaya Nismo, Apa Saja?
    Nissan Pamerkan Dua Mobil Konsep Bergaya Nismo, Apa Saja?
  • Mengintip Perang Truk dan Alat Berat di Kemayoran
    Mengintip Perang Truk dan Alat Berat di Kemayoran
  • 5 Mobil Paling Kece Bakal Hebohkan Frankfurt Auto Show 2017
    5 Mobil Paling Kece Bakal Hebohkan Frankfurt Auto Show 2017
  • Insiden Kaca Jatuh di GIIAS, Pengelola Gedung Minta Maaf
    Insiden Kaca Jatuh di GIIAS, Pengelola Gedung Minta Maaf