Touring For Nation Ala Komunitas Sienta

Anggota Komunitas Tosca (Toyota Sienta Comuunity) Indonesia menutup gelaran Touring For Nation di Yogyakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Istimewa

VIVA – Sebanyak 35 mobil yang tergabung dalam Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) menggelar touring bersama untuk peringatan hari jadi pertama komunitas ini.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Perjalanan bersama dengan rute Jakarta-Yogyakarta melalui Cirebon ini, menjadi momen bersama mempererat silaturahmi sesama pengguna Sienta.

Indra Cahyadi, Ketua Umum Tosca, mengatakan touring yang telah dilakukan pada 28-30 Oktober 2017 itu, dimulai di titik kumpul KM 57 Tol Cipularang menuju destinasi pertama dengan mengunjungi Sanggar Batik Katura- Trusmi Cirebon Jawa Barat. 

Toyota Sienta Baru Segera Hadir, Lebih Mewah dan Keren

Di sini, para peserta touring belajar membatik. "Termasuk juga memamah pengetahuan mengenai sejarah dan kebudayaan mengenai Kesultanan Cirebon," kata Indra Cahyadi, Ketua Umum Tosca, dalam siaran persnya.

Dikatakan, kegiatan komunitas ini melibatkan Carmudi.co.id dan telah berjalan sebanyak tiga kali. Sejauh ini, meski masih berusia muda, namun komunitas Tosca sudah memiliki total 986 anggota.

MPV Toyota Buatan Indonesia Ini Laris di Negara Tetangga

Mereka terbagi dalam beberapa chapter, yakni Chapter Jakarta, Bogor-Depok, Bekasi, Tangerang, Cirebon, Semarang dan Jawa Timur.

Peresmian 5 Desa Wisata Ramah Berkendara

Adira Finance Hadirkan Program 5 Desa Wisata Ramah Berkendara

Baru-baru ini, perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yakni Adira Finance menghadirkan program baru. Program itu mengakat tema “Desa Wisata Ramah Berkendara”

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2022