Lagi Viral, Pelanggar Lalu Lintas Menantang Polisi

Pelanggar lalu lintas tantang polisi. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sudah menjadi tugas kepolisian untuk menindak pengguna lalu lintas yang melanggar aturan. Tapi, tidak sedikit cerita polisi yang kena semprot warga saat menegur, meskipun warga tersebut jelas melanggar lalu lintas.

Alasan Warga Lawan Arah di Flyover Slipi, Supaya Irit Waktu dan BBM

Seperti video yang di unggah akun Instagram @guyonankekinian. Video tersebut menjadi viral dan sudah ditonton lebih dari 228 ribu orang. Dalam video itu, terlihat seorang pria berbadan tegap dengan kaos hitam coba melawan petugas.

Karena tidak terima ditegur polisi, pria itu melakukan perlawanan dengan mendorong petugas dan melontarkan kata-kata, “Hah piye hayoo..hayo..”

Fortuner Seruduk Aiptu Torus Diduga Langgar Lalu Lintas, Sopir Arogan Diburu Polisi

Meskipun sempat dipisahkan warga, namun pria tersebut makin beringas dan mendorong warga yang memisahkan. Polisi pun tidak tinggal diam, dirinya membalas dorongan pria berbaju hitam itu.

Menurut informasi dari beberapa media sosial, penantang petugas ini bernama M Zainal.

Tilang Manual Ditiadakan, Polisi Kini Tidak Dianggap

Ia disebutkan melakukan pelanggaran menerobos lalu lintas yang sedang ditutup untuk kegiatan hari bebas kendaraan bermotor. Kabarnya, Zainal sudah dibawa ke Satreskrim Polres Jepara untuk dimintai keterangan.

Polantas merokok sambil berkendara di depan Polsek Lembang

Viral, Polantas Merokok di Jalan Sambil Berkendara di Depan Polsek Lembang

Oknum Polisi lalu lintas (Polantas) kedapatan merokok sambil mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Lembang. Hal tersebut mendapat sorotan dari warganet di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2023