Curhat Model Seksi Otomotif Dianggap Wanita 'Murahan'

Clara Cindy
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Menjalani profesi sebagai model seksi di ajang otomotif sepertinya harus kebal cibiran. Sebab, tak sedikit para pengunjung yang menganggapnya sebagai wanita ‘murahan’. Hal itu juga diakui Clara Cindy yang mengaku sering mendapat perlakuan tak menyenangkan dari para pengunjung.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Ya, Clara mengaku sering mendengar kata-kata kurang sopan dari para pengunjung. Bahkan, ada yang terang-terangan menanyakan tarifnya untuk diajak ‘kencan’ di hotel. Meski terkadang merasa sakit hati, namun Clara menyadari jika hal itu muncul karena tuntutan dari profesinya yang menuntut berpakaian seksi dan menggoda.

“Kalau dipikir-pikir bukan murni salah mereka juga sih. Kita sebagai model kan memang berpenampilan seksi. Cuma cara menyikapi mereka aja yang sedikit salah, jadi aku sih enggak marah juga. Ya yang paling parah dikatain pelacur, tapi enggak masalah juga," kata Clara kepada VIVA.co.id.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Dalam kesempatan itu, Clara juga tak lupa membeberkan tipe pria idamannya. Mahasiswi jurusan desain visual ini mengaku tak terlalu mencari orang kaya raya. Menurutnya, pria idaman itu sama seperti ketertarikan dirinya dengan mobil Eropa classic.

"Selera kendaraan cowok berpengaruh kalau buat aku, karena aku enggak begitu suka dengan mobil yang di modif. Aku lebih suka mobil yang classic dan rapi, pasti pemiliknya juga sama tampilannya keren, rapi dan enggak neko-neko," kata model cantik berusia 25 tahun ini. (ren)

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang
SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021