Trik 'Nakal' Model Seksi Amel Alvi Lolos dari Tilang Polisi

Amel Alvi
Sumber :
  • viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Siapa yang tak mengenal sosok disk jockey (DJ) Amel Alvi? Gadis cantik ini ternyata punya segudang cerita mengenai aksi kebut-kebutan di atas kendaraan roda empat. Maklum saja, ia memang penggila mobil-mobil sport.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Gadis yang juga berprofesi sebagai model ini mengaku punya koleksi mobil keren Mercedes-Benz SLK dan kerap untuk kebut-kebutan. Model kelahiran Sukabumi pada 23 tahun silam ini mencoba membeberkan pengalaman serunya kepada VIVA.co.id.

"Aku suka mobil sport karena aku suka balap-balapan. Aku punya mobil yang kecil, ya itu Mercy SLK," katanya saat berbincang di sela-sela syuting Pesbukers ANTV, Kamis 9 Maret 2017.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Hidup gadis satu ini memang penuh kontroversi. Sosok yang pernah tersandung skandal prostitusi artis ini juga mengakui hingga saat ini dirinya tak mengantongi Surat Izin Mengemudi (SIM). Namun ia mengaku cuek saja. Lalu bagaimana kalau tertangkap polisi?.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

"Aku bilang sama polisinya, 'pak jaraknya deket kok ini, saya bawa sendiri karena supir lagi sakit', hehe gitu. Kata polisinya 'ya udah deh besok jangan gini lagi," kenang Amel.

Amel juga membeberkan pengalaman menariknya saat membawa temannya melaju kencang dengan mobilnya. "Senang aja pas dengar teman bilang 'Mel, mel! gue belum mau mati' gitu kata dia. Terus aku bilang aja 'tenang-tenang, aman, gue bekas pembalap", padahal enggak," ujarnya tertawa.

Punya mantan pacar yang berasal dari komunitas Lamborghini, juga sedikitnya ada peruntungan. Dia jadi bisa ngebut-ngebutan dengan mantan pacar. "Ada mobil lain juga dia, aku suka dibawa ngebut dengan mobilnya. Nah kalau off-road belum pernah, tapi pengen sih, seru kayaknya," tuturnya semangat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya