Bayaran Besar Mahasiswi Cantik Jadi SPG Otomotif

Christina Wiliani, SPG cantik di booth Suzuki.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Menjalani profesi sebagai usher atau Sales Promotion Girls di pameran otomotif seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show memang cukup menggiurkan, karena bayarannya yang besar. Meski harus berdiri berjam-jam, bagi mereka itu tidak masalah karena terbilang setimpal dengan bayaran yang didapat. 

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Seperti halnya, Christina Wiliani yang baru pertama kali menjadi usher di GIIAS, tepatnya di merek Suzuki. Bahkan ia mengaku sangar tertarik dengan profesi ini. "Pertama kali jadi usher dan langsung di brand otomotif, ternyata pengunjungnya dari mana saja ada. Saya tertarik sama job ini, bayaran besar dan jadi banyak teman," ujar wanita cantik kelahiran Medan itu saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Menurut mahasiswa jurusan akuntansi pajak ini, dirinya menganggap kaki pegal karena berdiri menjadi risiko yang sudah diperhitungkan secara masak-masak. Lantas adakah pengunjung yang menggodanya, dan bagaimana cara dia menyikapinya?

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

"Kalau cowok bukan hanya di GIIAS saja yang godain, di luar juga pasti ada saja, bukannya saya sok cantik, memang begitu sih. Kita jaga sikap saja dan tetap senyum," tutur mahasiswa semester enam ini.

SPG otomotif cantik dari booth Suzuki.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

Namun tidak dipungkiri, dari sekian banyak pengunjung dirinya juga senang bisa lihat beberapa pengunjung yang menurutnya sesuai dengan kriteria pria idamannya. "Aku lihat di hari pertama (ada pria) kharismatik banget. Chinese begitu, agak brewokan dikit, aku suka banget ngelihatnya. Kalau dia tanya nama aku, pasti langsung aku jawab tuh," sambungnya sambil tertawa.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021