Curhat SPG Otomotif: Diminta Nomor HP Lalu Diajak...

Rika Apriani, salah seorang SPG di GIIAS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Pameran otomotif selalu identik dengan turut hadirnya gadis-gadis cantik berpakaian terbuka. Entah bagaimana cerita itu pertama kali dimulai, namun sejauh ini para SPG seksi nampak sukses menghangatkan suasana.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Tak hanya berpakaian seksi, para SPG juga dituntut untuk selalu tersenyum meski sekali pun ada mata-mata nakal yang menjelajahi lekuk tubuhnya dari atas ke bawah. Termasuk menutup segala gundah gulana kendati hati mereka tengah tak bersahabat. Hal itu dikatakan Rika Apriani, salah seorang SPG yang ditemui di GIIAS 2017, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

"Pasti pernah sih (sedih saat kerja), tapi tetap senyum aku, kan profesional karena ini bagian dari pekerjaan. Saya waktu jadi pembawa acara juga begitu, hati lagi sedih tapi gimana, kita harus menghibur orang banyak jadi tetap harus ceria," ujar dara asal Jakarta ini saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Selama menjalani profesi sebagai usher sejak 2014 lalu di produk otomotif, ia mengaku sudah bosan dengan tawaran manis para pria hidung belang yang coba mendapatkan sesuatu dari dirinya. Kata wanita cantik berambut pirang ini, bahkan ada seorang pria tua yang pernah menawarinya tinggal bersama di Singapura.

"Waktu itu ada kokoh sudah tua gitu nyamperin aku dan bilang mau ikut ke Singapura enggak? Nanti dikasih uang. Kayak begitu langsung terang-terangan. Ada juga yang minta nomor handphone, pas aku tanya buat apa ya Pak? Kali aja mau jadi pacar saya," tuturnya sambil geleng-geleng kepala.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

Lalu, apakah Rika saat ini sudah punya pacar atau pendamping hidup? "Kalau sekarang enggak punya cowok, waktu punya juga enggak ngelarang kalau aku ikut event dan pakaian seksi kayak begini. Meskipun ada saja pengunjung selama aku jadi usher yang godain," sambungnya.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021